banner 728x250

Bupati Pemalang Lantik Puluhan Kepala Sekolah SD dan SMP

Ridho R
banner 120x600

Pemalang – Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, mengejutkan warga dengan pelantikan puluhan kepala sekolah SD dan SMP pada malam Ramadhan.Acara dilakukan pada Kamis, 21 Maret 2024, pukul 22.00 WIB, di Aula Sasana Bhakti Praja Kompleks Kantor Pemerintah Kabupaten Pemalang

ini menjadi sorotan karena kesannya mendadak,Namun Mansur Hidayat menjelaskan bahwa meskipun tidak ada urgensi khusus, ia memilih waktu malam Ramadhan untuk mendapatkan berkah.ungkapnya.

Pelantikan tersebut tidak hanya sebagai upaya pembaruan, tetapi juga untuk mengisi kekosongan formasi kepala sekolah akibat pensiun beberapa kepala sekolah. Mansur Hidayat berpesan kepada para kepala sekolah baru agar mampu mengemban amanah jabatan dengan baik serta lebih peka terhadap lingkungan kerja.

Dalam upaya meningkatkan kualitas sekolah, Bupati juga menyoroti pentingnya perhatian terhadap murid-murid yang kurang mampu. Ia menegaskan bahwa tidak boleh ada anak yang putus sekolah karena masalah ekonomi. Mansur Hidayat mendorong para kepala sekolah untuk memberikan perhatian khusus, seperti memberi makanan kepada murid yang belum sarapan atau mengunjungi rumah murid yang sering tidak berangkat sekolah untuk mengetahui penyebabnya.

Mansur Hidayat berharap bahwa tindakan kepedulian semacam itu dapat membangun keharmonisan antara para kepala sekolah dan guru dengan masyarakat, sehingga menciptakan lingkungan belajar yang lebih baik dan berdaya”Embanlah jabatan ini dengan penuh amanah,” tandas Bupati. (Tris)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *