Pj. Bupati Tanggamus Hadiri Operasi Bibir Sumbing Semarak HUT Tanggamus ke-27

Tanggamus99 Dilihat

Tanggamus – Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan bersama Kadis Kesehatan hadiri acara bakti sosial operasi bibir sumbing dalam rangka HUT kabupaten Tanggamus ke-27, bertempat di RSUD Batin Mangunang Kotaagung Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung. Selasa (19/3/2024)

Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan dalam sambutanya menyampaikan selamat datang kepada ketua yayasan Ummi Romlah dan smile train beserta tim dan ucapan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Bapak ketua yayasan dan bapak/ibu dokter beserta tim yang telah memberikan kepercayaan kepada RSUD Batin Mangunang sebagai tempat pelaksanaan kegiatan bakti sosial operasi bibir sumbing ini, dan saya juga berterima kasih kepada PJ Bupati Tanggamus Bapak Ir.Mulyadi irsan M.T

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanggamus yang sangat mendukung terselenggaranya kegiaatan ini dan seluruh Tim di RSUD Batin Mangunang Kotaagung yang telah membantu dalam penyelenggaran kegiatan pada hari ini.

“Saya akan menyampaikan pasien yang akan mengikuti kegiatan operasi bibir sumbing ini yaitu berjumlah 28 pasien yang tersebar di kabupaten Tanggamus. Mudah mudahan kegiatan bakti sosial ini dapat berjalan dengan lancar dan membawa manfaat bagi pasien dan keluarga,”

“Saya memohon maaf apabila dalam pelaksanaan kegiatan ini ada hal hal yang kurang berkenan baik dalam penyambutan dan pelaksanaan kegiatan ini ,” katanya.

“Kepada tim dokter saya mengucapkan banyak terima kasih Demikianlah yang dapat saya sampaikan dalam kesempatan yang baik ini saya mohon maaf apabila ada ucapan atau kata-kata yang kurang berkenan dan terimakasih atas segala perhatian,” tutupnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Asisten dan Kepala Perangkat Daerah yang
hadir pada kesempatan ini; Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanggamus; dr. Iqmal Perlianta, Sp.BP-RE Subsp.KM (K), Ketua Yayasan Ummi Romlah, beserta tim dan para dokter yang menangani Operasi Bibir Sumbing: 1. dr. Pipit Hendriyani, Sp.BP-RE; 2. dr. Aldiar, SP.An, Direktur beserta jajaran Dokter Spesialis, Dokter Umum, Perawat, Tenaga Medis dan Karyawan RSUD Batin Mangunang dan Para Pasien Bibir Sumbing. (Fahmi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *