banner 728x250

Pj Bupati Barito Utara Safari Ramadhan 1445 H di Kelurahan Jambu

Ridho R
banner 120x600

Muara Teweh (haluanindonesia.co.id) – Pemerintah Kabupaten Barito Utara, laksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1445 H / 2024 M.

Bertempat di Masjid Jami Darutaqwa Kelurahan Jambu, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, Senin (18/03/2024).

Penjabat Bupati Kabupaten Barito Utara, Drs. Muhlis, menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadhan merupakan Moment yang sangat baik untuk bersilaturahmi dengan Masyarakat, karena bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan.

Selain menjalin Silaturahmi kegiatan ini juga bertujuan untuk melihat secara langsung, Situasi dan Kondisi Pembangunan baik yang sudah maupun yang belum dilaksanakan di wilayah tempat kegiatan.

Pada kesempatan ini pula Drs. Muhlis mengajak seluruh Umat Islam di Kabupaten Baruto Utara, khususnya warga masyarakat Kelurahan Jambu, untuk menjalankan Ibadah di Bulan Ramadhan ini dengan penuh Syukur serta dengan Nuansa persaudaraan yang rukun dan damai.

Juga atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Pj Bupati memberikan penghargaan yang tinggi kepada tokoh Agama, tokoh Masyarakat serta para Pemuda, atas Kontribusinya dalam menciptakan kehidupan masyarakat yang rukun dan damai di Kabupaten Barito Utara yang kita Cintai ini.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan dana CSR dari Bank Kalteng cabang Muara Teweh, kepada pengurus Masjid Jami Darutaqwa Kelurahan Jambu, sebesar 5 juta Rupiah, yang diterima secara Simbolis oleh Camat Teweh Baru, H. Joni, S.Pi, M. IP.

Hadir pada kegiatan ini, Wakil Ket II DPRD Provinsi Kalteng, Dandim 1013 Muara Teweh, Unsur FKPD lingkup Pemkab Barito Utara, Ket Pengadilan Agama, Kepala Kantor Kementrian Agama, Camat Teweh Baru beserta jajarannya, Lurah / Kades Kecamatan Teweh Baru, tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.
(Didimtw)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *