Pj. Bupati Tanggamus Serahkan SK PNS Formasi 2021

Tanggamus49 Dilihat

TANGGAMUS — PJ. Bupati Tanggamus Ir. Mulyadi Irsan, Mengambil Sumpah Janji PNS dan Penyerahan Petikan Surat Keputusan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus Formasi Tahun 2021.
Di Halaman Kantor Bupati Pemerintah Kabupaten Tanggamus, Jumat (8/3/2024).

Hadir juga para Asisten, Inspektur Ernalia, Kepala BKPSDM Aan Derajat, Kadis Kesehatan Taufik Hidayat, Kadis Pendidikan Yadi Mulyadi, Kadis PUPR Riswanda Djunaidi, dan para pejabat lainnya.

Pengambilan sumpah janji PNS dan penyerahan petikan surat keputusan berdasarkan keputusan Bupati Nomor :821/433/43/2024 tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus yang terdiri dari 91 formasi tenga kesehatan dan tenaga teknis.

Pj. Bupati Tanggamus Ir. Mulyadi Irsan , dalma sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para PNS yang baru saja diambil sumpahnya kalian adalah orang orang terpilih menjadi ASN, untuk itu terus meningkatkan kedisiplinan dalam budaya kerja sebagai salah satu bentuk kewajiban sekaligus melaksanakan amanat peraturan pemerintah Nomor 94 Tahun 2021 tentang disiplin Pegawai Negeri Sipil.

PNS diharapakan mampu untuk menerjemahkan dan melaksanakan aksi real undang-undang nomor 20 tahun 2023 tentang ASN yang mengubah paradigma reformasi birokrasi berorientasi pada kinerja yang profesional komitmen pada kepentingan rakyat serta akuntabilitas sesuai pada tuntutan zaman. Oleh karena itu saya berharap kepada seluruh pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintah kabupaten Tanggamus khususnya yang baru diangkat menjadi PNS untuk dapat menjalankan fungsi dan perannya secara profesional bertanggung jawab serta dapat meningkatkan kapasitas dan kualitas kinerja yang nantinya akan berimplikasi positif dan langsung terhadap peningkatan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat.

Kemudian mekanisme komunikasi yang jelas dan mudah dipahami hal tersebut menjadi suatu keharusan di tengah kehidupan masyarakat yang sangat dinamis saat ini sejalan dengan itu pula kepada PNS saya berharap untuk terus meningkatkan kapasitas dan kualitas diri etos kerja yang produktif terampil dan kreatif serta tidak lagi suara-suara miring terkait kinerja PNS justru saat sudah diangkat menjadi PNS.

Selanjutnya, mengingatkan agar pegawai negeri sipil dapat menjaga citra positifnya dan jangan melakukan hal-hal yang menyimpang dan keluar dari koridor yang ada. Oleh karenanya saya minta kepada seluruh PNS agar selalu belajar mau berbenah diri dan senantiasa mengasah diri untuk dapat melaksanakan tugas pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan sebagaimana mestinya sesuai dengan peraturan yang berlaku dan memegang prinsip tepat waktu tepat administrasi dan tepat waktu.

Saat ini ASN memiliki chordvalius yang baru yaitu berakhlak yang merupakan akronim dari berorientasi pelayanan akuntabel kompeten harmonis loyal adaptif dan kolaboratif terhadap kinerja yg baik, ujarnya”. (Fahmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *