banner 728x250

Pj. Bupati Barut Sambut Kunjungan Kerja Kajati Propinsi Kalimantan Tengah

Ridho R
banner 120x600

Muara Teweh (haluanindonesia.co.id) – Pj. Bupati Barito Utara Drs.Muhlis sambut kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Propinsi Kalimantan Tengah Dr. Undang Mugopal, SH. M.Hum beserta rombongan bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Muara Teweh. Rabu (06/03/2024).

Pada kesempatan Itu Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Dr. Undang Mugopal, SH, M.Hum memberikan Apresiasi kepada Pemkab Barito Utara, atas disambut dengan penuh keakraban oleh Pj. Bupati Barito Utara beserta jajarannya.

Diharapkannya kedepan Kejari Barito Utara tetap Solid bersama Pemerintah Daerah dan Forkopimda dalam mengemban tugas untuk Masyarakat Kabupaten Barito Utara.

“Saya juga ingin melihat langsung di lapangan secara Real bagaimana Kondisi Sarana dan Prasarana Kejari Barito Utara serta Mensosialisasikan Produk Hukum dengan baik dan benar. Kejaksaan melaksanakan kekuasaan Negara dibidang Penuntutan dan tugas lainnya berdasarkan ketentuan Peraturan Perundang-undangan serta mengawasi jalannya penyelenggaraan tugas Pemerintahan dan pembangunan di bidang hukum.” ucap Dr. Undang Mugopal.

Sementara itu Pj. Bupati Barito Utara Drs.Muhlis menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Tengah di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan
“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara kami mengucapkan terima kasih dan Apresiasi atas kunjungan kerja dan Silaturahmi sekaligus ramah tamah dengan jajaran pemerintah kabupaten Barito Utara,” ucap Drs. Muhlis.

Ditambahkan lagi oleh nya bahwa selama ini jalinan Kemitraan antara Pemkab Barito Utara, dengan unsur FKPD sangatlah Harmonis dan Sinergi sehingga Pembangunan di Kabupaten Barito Utara berkembang serta membawa manfaat di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

“Selalu bersatu padu menjaga Kondisi dan Stabilitas Keamanan Daerah demi mewujudkan kehidupan Masyarakat yang aman, Kondusif berjalan dengan baik dan lancar. Saya berharap juga hubungan yang baik ini akan terus terbina, terjaga sehingga persoalan gangguan Kantibmas maupun Pertahanan serta Keamanan selalu dapat segera teratasi.” tutup Drs.Muhlis.

Acara dilanjutkan dengan pemberian Bantuan Sosial (Bansos) secara Simbolis kepada anak-anak Sekolah Dasar SDN 8 Lanjas Muara Teweh dilanjutkan dengan peninjauan sekaligus peresmian Gedung Pos Pelayanan Hukum Kejaksaan Negeri Barito Utara bertempat di Komplek Pemerintah Daearah (PEMDA) Muara Teweh

Dalam kegiatan ini hadiri Pj. Sekda Barito Utara, Ketua DPRD, Unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah dan undangan Terkait lainnya. (Didimtw)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *