Kodim 0410/KBL Laksanakan Program Unggulan Kodam II/Sriwijaya Masuk Kampus

TNI/Polri51 Dilihat

BANDARLAMPUNG — Komando distrik militer (Kodim) 0410/Kota Bandar Lampung melaksanakan program unggulan Kodam II/Sriwijaya masuk kampus. Kali ini, program tersebut dilaksanakan di Universitas Saburai, jalan Imam Bonjol, Kota Bandar Lampung, Selasa (5/3/2024)

Dandim 0410/Kota Bandar Lampung, Letkol Arh Tan Kurniawan S.A.P.,M.I.Pol, mengatakan program unggulan Kodam II/Sriwijaya masuk Kampus ini merupakan bentuk nyata kepedulian TNI terhadap generasi muda guna mewujudkan sinergitas dan kolaborasi TNI-Rakyat, khususnya Kodam II/Sriwijaya dan Satkowil jajaran bersama para Civitas Akademika Universitas.

Selain Program tersebut, Dandim mengatakan Kodam II/Sriwijaya juga mempunyai program unggulan lain, yaitu dapur masuk sekolah. Program dapur masuk sekolah merupakan bentuk kepedulian dan Komitmen Kodam II/Sriwijaya dalam membantu meningkatkan gizi dan kesehatan pada anak-anak, serta mencegah stunting khususnya pada anak sekolah dasar, dan menjadikan mereka sebagai generasi penerus bangsa sekaligus sebagai aset nasional dimasa depan yang sehat dan cerdas serta terpenuhi gizinya, guna menyongsong indonesia emas tahun 2045.

Ia berharap, program Kodam II/Swj masuk kampus di laksanakan ini, dapat  diterima oleh segenap Civitas Akademika Universitas di jajaran Kodam II/Sriwijaya.

“Diharapkan juga program ini tentunya bisa membekali mereka (mahasiswa) agar menjadi mahasiswa yang baik, berwawasan, berkualitas serta etika yang lebih baik lagi,”pungkas Dandim.

Sementara Rektor Universitas Saburai, Dr. Sodirin, SE.,MM menyambut baik atas terselenggaranya program unggulan Kodam II/Sriwijaya di Universitas Saburai.

Sodirin berharap, program unggulan tersebut dapat menambah pengetahuan bagi para mahasiswa khususnya di lingkup Universitas Saburai. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *