Pj.Bupati Pringsewu Resmi Tutup Pringsewu Craft #3

Pringsewu36 Dilihat

PRINGSEWU, HI – Kecamatan Pringsewu meraih predikat sebagai Stan Terbaik Pertama pada gelaran Pringsewu Craft #3. Disusul Kecamatan Sukoharjo sebagai Terbaik Kedua serta Kecamatan Adiluwih sebagai Terbaik Ketiga.

Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah saat menutup kegiatan Pringsewu Craft #3 di pelataran Dekranasda Pringsewu, Minggu (25/2/2024) petang, mengatakan UMKM merupakan salah satu pilar penting dalam perekonomian Indonesia, sehingga upaya untuk memajukan UMKM dan ekonomi kreatif patut didukung dengan sebaik-baiknya.

“Mengingat hingga saat ini cukup banyak UMKM yang tumbuh di Kabupaten Pringsewu, dan telah terbukti memberikan dampak positif bagi ketahanan ekonomi daerah dan ekonomi masyarakat,” katanya.

Salah satu bentuk dukungan Pemkab Pringsewu, kata Adi Erlansyah, pada acara yang dihadiri Ketua Dekranasda Pringsewu Nana Adi Erlansyah beserta jajaran pemerintah daerah dan forkopimda, serta pihak terkait lainnya, adalah dengan memfasilitasi kegiatan Pringsewu Craft, yang telah digagas sejak 2021 lalu.

“Dengan jumlah peserta yang mencapai 100 UMKM serta pengunjung yang lumayan banyak, rangkaian Pringsewu Craft #3 dapat berjalan sukses,” ujarnya. (R17@l)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *