Pemkab Barito Utara Laksanakan Kerja Bakti Pembersihan Pasca Banjir

Barito Utara43 Dilihat

Muara Teweh, (haluanindonesia.co.id)

Banjir yang terjadi beberapa hari yang lalu di beberapa Wilayah Kabupaten Barito Utara menyebabkan Kondisi yang memerlukan tindakan pembersihan Sampah-sampah Pasca Banjir.
Oleh sebab itu Pemerintah Kabupaten Barito Utara melaksanakan Kerjabakti pembersihan Sampah di Area Pasca Banjir di dalam Kota Muara Teweh yang melibatkan seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah, Jumat (26/01/2024)

Lokasi pembersihan dilaksanakan di jalan Panglima Batur, jalan Sengaji Hilir, jalan Sengaji Hulu,
jalan Mangkusari, jalan Rambutan, jalan Simpang Merdeka, jalan Simpang perwira, jalan Sumbawa, jalan Dahlia, jalan Cempaka Putih, jalan Merak, jalan Imam Bonjol dan jalan Meranti.

Dalam kesempatan ini Pj.Bupati Barito Utara Drs.Muhlis didampingi Pj. Sekda Drs.Jufriansyah M.AP, dan Kepala Perangkat Daerah, meninjau secara langsung ke beberapa Lokasi Wilayah yang terdampak Banjir antara lain seperti di jalan Dahlia, jalan Panglima Batur dan beberapa Lokasi lainnya.

Sementara OPD yang bertugas membersihkan wilayah jalan Dahlia yaitu BPPD Barut dan Inspektorat. Sedangkan untuk jalan Panglima Batur sekitaran Water Front city (WFC) OPD yang bertugas adalah Dinas Kesehatan, Kodim 1013 Muara Teweh dan Kantor Kecamatan Teweh Tengah.
(Didimtw / diskominfosandibarut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *