Polres Way Kanan Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Personel

Tak Berkategori21 Dilihat

Way Kanan – Polres Way Kanan Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polres Way Kanan Periode 1 Januari 2024 yang berlangsung di lapangan Apel Mako Polres Way Kanan. Rabu (3/1/2024)

Kegiatan upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo dan dihadari Ketua Bhayangkari Way Kanan Ny. Ade Pratomo Widodo, Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Bhayangkari dan personel Polres Way Kanan yang melaksanakan kenaikan pangkat.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo menyampaikan marilah kita mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah Swt karena pada hari ini di awal tahun 2024, kita semua masih bisa berdiri di tempat ini.

“Semua itu, oleh karunia nya yang telah diberikan kepada kita berupa kekuatan dan kenikmatan serta kesempatan, untuk bisa melaksanakan upacara laporan kenaikan pangkat personel Polres Way Kanan periode 1 januari 2024

Hal ini merupakan suatu kebahagiaan tersendiri, terutama untuk saya pribadi selaku pimpinan Polres Way Kanan yang pada hari ini melantik saudara – saudara sekalian dan secara khusus bagi personel serta keluarga yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat semula

” Tentunya semua ini bukan sebuah ketidaksengajaan, melainkan hasil capaian kinerja dalam melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, disiplin serta loyalitas yang tinggi sehingga mendapatkan reward dari institusi Polri berupa kenaikan pangkat periode 1 januari 2024,”Kata Kapolres

Lebih Lanjut, Personel Polres Way Kanan yang mendapatkan Reward berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sebanyak 51 personel Polri.

Dengan perincian dari Iptu ke AKP Tiga personel, Ipda ke Iptu satu personel, Aipda ke Aiptu empat belas personel, Bripka ke Aipda tujuh personel, Brigpol ke Bripka satu personel, Briptu ke Brigpol dua puluh satu personel, Bripda ke Briptu empat personel.

Kapolres Way Kanan mengajak kepada seluruh personel, marilah di awal tahun 2024 ini, jadikan setiap langkah dalam tugas, sebagai ladang amal ibadah yang di catat Allah SWT. Sayangi keluarga, anak, isteri orang tua, jaga nama baik institusi Polri, khususnya Polres Way Kanan, jangan lakukan pelanggaran-pelanggaran yang dapat mencederai trust (kepercayaan publik) yang sudah selama ini kita bangun.

Selanjutnya tingkatkan iman dan taqwa kita semua kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT agar senantiasa dekat dengannya dan menjadi pribadi yang lebih baik

“Kapolres juga mengucapkan selamat kepada personel yang telah memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, semoga dengan pangkat yang baru dapat menambah kebahagiaan saudara, serta mendorong semangat dan motivasi kerja dalam menjalankan tugas dan kewajiban, “Tutup Kapolres. (Rizwan/moes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *