Musim Hujan, Danramil TBS Imbau Personel Babinsa Intens Monitoring Wilayah

Tak Berkategori28 Dilihat

BANDARLAMPUNG – Danramil 410-02 Teluk Betung Selatan, Letkol Inf Suprapto mengimbau personel Babinsa Jajarannya untuk intens melakukan pemantauan dan perkembangan wilayah. Hal itu disampaikan Danramil akibat faktor curah hujan yang akhir-akhir ini melanda kota Bandar Lampung.

Danramil mengatakan, beberapa dampak negatif dengan intensitas curah hujan yang mengguyur kota Bandar Lampung seperti banjir, tanah longsor dan lain sebagainya bisa saja terjadi.

Oleh karenanya, ia mengimbau sejumlah personel Babinsa Jajarannya untuk terus aktif melakukan pemantauan/monitoring perkembangan situasi di wilayah.

“Akhir – akhir ini, Kota Bandar Lampung diguyur hujan. Saya harap seluruh personel bisa memantau dan melaporkan perkembangan situasi di wilayahnya,” imbau Danramil saat pengarahan Babinsa di Makoramil TBS, Kota Bandar Lampung, Rabu (3/1/2024)

Lain dari hal tersebut, Danramil juga mengingatkan sejumlah personelnya untuk menghindari segala bentuk pelanggaran yang mungkin dapat merugikan diri sendiri dan nama baik satuan.

Ia pun meminta kepada sejumlah personelnya untuk menjaga kekompakan dan berjiwa kekeluargaan sehingga antara sesama personel bisa saling mengingatkan.

“Pesan saya, jaga nama baik satuan dengan tidak membuat pelanggaran. Jaga dirimu dan jaga nama baik satuan mu !,” tegas Danramil. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *