Dandim 0410/KBL Hadiri Peresmian Gedung SPKT Polresta Bandar Lampung

Tak Berkategori22 Dilihat

BANDARLAMPUNG & Dandim 0410/Kota Bandar Lampung, Letkol Arh Tan Kurniawan S.A.P.,M.I.Pol menghadiri acara peresmian Gedung Pelayanan SPKT (Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu), bertempat di Mapolresta Bandar Lampung, Sabtu (30/12/2023)

Kegiatan ini dihadiri juga oleh sejumlah Forum komunikasi daerah (Forkopimda) Kota Bandar Lampung, tampak diantaranya Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, Kapolresta Bandar Lampung Kombes pol Ino Harianto dan Ketua DPRD kota Bandar Lampung. Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H., S.I.K., M.Si juga tampak hadir dan meresmikan gedung SPKT tersebut.

Kapolresta Bandar Lampung, Kombespol Ino mengatakan pembangunan gedung SPKT ini sejak awal direncanakan untuk memberikan pelayanan prima serta mempermudah masyarakat dalam mengurus administrasi seperti pembuatan dan perpanjang surat izin mengemudi (sim), pembuatan skck, pembuatan sidik jari, pembuatan laporan polisi dan pelayanan pengaduan anggota polri.

“Keberadaan gedung baru SPKT ini ditujukan untuk memudahkan masyarakat , sekaligus memberikan kenyamanan saat mengakses layanan publik di kepolisian khususnya di Polresta Bandar Lampung,” ujarnya

Selain itu, Kapolres juga mengatakan pembangunan gedung spkt Polresta Bandar Lampung dapat mendukung dan mensukseskan zona integritas Polresta Bandar Lampung menuju wilayah bebas korupsi (wbk) dan wilayah birokrasi bersih melayani (wbbm).

Dengan dukungan dari seluruh stake holder terkait dan komitmen bersama dalam mencapai akselerasi dan optimalisasi pelayanan prima yang mudah cepat, tepat dan profesional maka terbangunlah sebuah tempat pelayanan yang terintegritas yaitu gedung sentra pelayanan kepolisian terpadu (spkt) dengan harapan pelayanan masyarakat di Polresta Bandar Lampung dapat optimal. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *