banner 728x250
Tak Berkategori  

Brigade GPII Kaltim Imbau Warga Jaga Kamtibmas Jelang Tahun Baru 2024

Avatar
banner 120x600

Samarinda – Brigade Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Wilayah Kalimantan Timur menghimbau kepada masyarakat khususnya pemuda di Kaltim untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang memasuki Tahun Baru 2024 ini.

Menurut Andiq Fatahillah. SH ketua Brigade GPII Kaltim kami menghimbau masyarakat terutama Ikatan Remaja Masjid (Irma) Organisasi kepemudaan dan tokoh lintas agama untuk bersama sama menjaga Kamtibmas di lingkungan nya masing masing. “Kami menghimbau kepada Irma, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat untuk bersama sama menjaga Kamtibmas di lingkungan nya masing masing. Agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan menjelang memasuki tahun baru 2024 nanti” terang Andiq Fatahillah pada Haluan Indonesia Sabtu (30/12/2023).

Selain itu Brigade GPII Kaltim juga mendukung langkah beberapa Pemerintah Daerah di wilayah Kaltim yang melaksanakan acara pengajian atau tausiyah serta Muhasabah dengan masyarakat menjelang penyambutan tahun baru Masehi ini. “Kami juga sangat mendukung upaya beberapa Pemerintah Daerah seperti Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara yang akan melaksanakan Muhasabah pimpinan daerah dan ulama bersama masyarakat secara langsung dilapangan. Hal hal seperti ini harus kita dukung dan kami Brigade GPII juga siap mengamankan jalannya acara seperti tersebut itu” ujar Andiq Fatahillah didampingi Sekretaris Brigade GPII Fajar Wandadinata di Sekretariat PW. GPII Kaltim jalan KH. Wahid Hasyim Samarinda Utara. (Var)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *