Danrem 043/Gatam: Pemerintah Provinsi Lampung Sangat Serius Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat

Tak Berkategori24 Dilihat

Lampung – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainuddin S.E., menghadiri peresmian dan penandatanganan prasasti gedung layanan serta fasilitas mall Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Provinsi Lampung Jl. Dr. Rivai Penengahan, Bandar Lampung oleh Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi. Rabu (27/12).

Dengan dilaksanakannya penandatanganan prasasti gedung layanan RSUDAM Provinsi Lampung oleh Gubernur Lampung, dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Gubernur dan Danrem 043/Gatam, secara resmi fasilitas mall RSUDAM Provinsi Lampung, dipergunakan untuk masyarakat dan seluruh mitra RSUDAM.

Direktur RSUDAM Provinsi Lampung, dr. H. Lukman Pura, Sp.PD., K-GH., MHSM., dalam sambutannya menyampaikan peresmian dan penandatanganan prasasti gedung layanan RSUDAM Provinsi Lampung, bertujuan sebagai upaya meningkatkan kemampuan dan revitalisasi layanan untuk memenuhi standar mutu pelayanan dan kepuasan masyarakat dan seluruh mitra RSUDAM.

“ Revitalisasi dan pembangunan gedung serta taman yang mencapai utilisasi luas bangunan sekitar 3000 meter persegi, kami juga telah meluncurkan air minum kemasan merk AMQua, yang didahului dengan adanya desain air minum kemasan AMQua dan batik RSUDAM pada peringatan Hari Kesehatan Ke-59 di bulan November yang lalu, “ terangnya.

Di kesempatan terpisah, Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainuddin S.E., sangat mengapresiasi atas diresmikannya layanan serta fasilitas mall RSUDAM Provinsi Lampung dan telah diluncurkannya air minum kemasan merk AMQua serta batik RSUDAM.

“ Selaku Komandan Korem 043/Gatam, saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan hari ini, hal ini menunjukkan bahwa pemerintah Provinsi Lampung sangat serius dalam meningkatkan pelayanan dan fasilitas penunjang kesehatan yang terbaik untuk masyarakat,” tutur Danrem.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Kabiddokes Polda Lampung, Dandim 0410/KBL, Staf TU Kajati Lampung, Para Kepala Dinas Kesehatan Se-Provinsi Lampung, Kepala Rumah Sakit Daerah Se-Provinsi Lampung, Kepala Rumah Sakit Swasta Bandar Lampung, Ketua PKK Provinsi Lampung, Ketua Dharma Wanita, Ketua organisasi profesi dan Ketua organisasi profesi mitra kerja Se-Provinsi Lampung. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *