BARA-JP Lamtim Kembali Sukseskan Acara Senam Gemoy di Sekampung Udik

Tak Berkategori50 Dilihat

Lampung Timur – Ratusan masyarakat Kecamatan Sekampung Udik sangat antusias mengikuti kegiatan Suka Gemoy dan Konsolidasi Tim Canvassing/RAP oleh DPC BARA JP Lampung Timur, yang di adakan di Desa Banjar Agung, Kecamatan Sekampung udik, Kabupaten Lampung Timur, Minggu (24/12/2023).

Terlihat dari jumlah peserta yang hadir di setiap kegiatan selalu melebihi target yang di rencanakan oleh DPC Bara- jp Lampung timur.

Ketua DPC Bara- Jp Lampung timur Robenson mengatakan bahwa Tim Canvassing/yang telah di bentuk di setiap kecamatan dan desa-desa beberapa bulan yang lalu telah bekerja secara maksimal dan di terima masyarakat karena pendekatan yang di terapkan sesuai dengan budaya masyarakat setempat .
“Kami menelisik dari jumlah peserta yang hadir di setiap kegiatan artinya Tim Canvassing /RAP yang di Lakukan Bara-jp di terima oleh masyarakat yang ada di Lampung Timur” Kata Robenson yang didampingi oleh Rahmatullah Sekertaris DPC BARA-JP Lamtim.

Dijelaskan oleh Robenson bahwa pola Canvassing yang digunakan sesuai dengan arahan dari DPD BARA-JP Propinsi Lampung, melalui pelatihan dan hasil dari pelatihan tersebut, kini sudah dipraktekan langsung di lapangan.
”pola Canvassing yang kami gunakan tentu sesuai dengan arahan yang di berikan oleh DPD BARA-JP Propinsi Lampung saat kami melakukan pelatihan beberapa bulan yang lalu,hasil dari pelatihan tersebut kami praktekan langsung di lapangan” Jelasnya.

Robenson juga menegaskan bahwa untuk mencapai keberhasilan di setiap acara bukanlah perkara yang mudah, mengingat kepengurusan Bara-Jp Lampung timur baru di bentuk sekitar tiga bulan yang lalu, dan kami telah ada pengurus sampai ke tingkat desa, untuk mensukseskan hal ini tentu perlu kerja keras tim dan dukungan dari semua pihak,
“Meski baru sekitar tiga bulan tapi Kita harus mampu bekerja secara maksimal,” Tegasnya.

Robenson berharap kepada seluruh pengurus Bara-JP Lamtim dan tim canvassing terus semangat meskipun semua serba keterbatasan, karena di balik kerja keras ada kesuksesan yang menanti.
” Kami berharap agar rekan-rekan pengurus dan tim canvassing terus semangat, karena di balik kerja keras ada kesuksesan yang menanti.” Harapnya.

Ditempat yang sama Ketua PAC BARA-JP Kecamatan Sekampung Udik, Andi Irwansyah mengucapkan terimakasih atas suksesnya acara tersebut, semua adalah hasil kerja keras dan perjuangan bersama, kedepannya Pengurus PAC Bara-JP Kecamatan Sekampung Udik siap untuk bekerja lebih maksimal lagi di wilayah kecamatan setempat.
“Kami sangat berterimakasih kepada semua pihak yang membantu mensukseskan acara senam gemoy ini, semua ini adalah hasil kerja keras dan perjuangan bersama, kedepannya Pengurus PAC kecamatan Sekampung Udik siap untuk bekerja lebih maksimal lagi.” Pungkasnya.

Untuk diketahui acara senam gemoy yang dilaksanakan oleh Bara-JP Lampung timur yang diselenggarakan di Desa Banjar Agung kecamatan Sekampung Udik ini dihadiri lebih dari 300 orang, selain itu juga diikuti oleh seluruh Pengurus BARA-JP Lampung Timur, turut hadir Rizky Cahaya Dinata caleg Dapil 5 DPRD Lampung Timur Partai Gerindra serta tampak pula penjagaan yang di lakukan oleh Pihak Kepolisian dan Panwascam setempat. (jex)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *