Rizal Bawazier Hadiri Nobar Debat Cawapres di Randudongkal

Tak Berkategori29 Dilihat

Pemalang– Calon DPR RI dari Partai PKS, Rizal Bawazier, turut hadir dalam acara Nonton Bareng debat Calon Wakil Presiden di salah satu cafe di wilayah ini. Nobar Debat Capres tersebut diselenggarakan oleh relawan Amin kecamatan Randudongkal pada Jumat (22/12/2023) malam.

Iwan DM, salah satu relawan Amin Randudongkal, mengajak masyarakat untuk menjadi pemilih cerdas. “Jangan ragu untuk melihat dan belajar menjadi pemilih cerdas. Kita boleh beda pilihan, tapi tetap NKRI harga mati,” ujar Iwan. Dia menekankan pentingnya melihat kualitas calon wakil presiden yang didukung, sebagai bagian dari tanggung jawab memilih tanpa fanatisme.

Dalam suasana nobar debat, Rizal Bawazier mengaku menikmati acara tersebut. “Saya datang nobar debat atas undangan relawan Amin kecamatan Randudongkal,” kata Bawaizer. Dia menambahkan harapannya agar calon yang didukung unggul setelah debat tentunya lolos ke putaran kedua,

Rizal Bawazier juga berpesan “Buat pemilih, cerdaslah dalam memilih. Fokus pada visi misi seperti kita lihat jawaban calon kita masuk akal. Semoga ini bisa menambah keyakinan bagi pemilih dan calon pemilih,” tambah Rizal Bawazier. “Saya puas dengan debat ini,” ungkapnya dengan tegas. (Tris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *