Panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Pekon Gelar Tes Tertulis Kasi Pelayanan Pekon Podosari

Tak Berkategori52 Dilihat

Pringsewu, HI – Panitia Penjaringan dan penyaringan perangkat Pekon, Pekon Podosari, Kecamatan Pringsewu melaksanakan Tes Tertulis Perangkat Pekon (Kasi Pelayanan) Selasa, (19/12/2023) di Aula Koperasi Arta Mandiri, Pekon setempat.

Pada tes tertulis tersebut diikuti sebanyak 15 peserta yang berasal dari Kasus (RW) 1,2, dan RW 3 pekon setempat.

Sriyanto Ketua Panitia Penjaringan dan penyaringan perangkat Pekon Podosari kepada media ini mengatakan, bahwa, dilaksanakannya tes tertulis Penjaringan dan penyaringan perangkat Pekon sesuai dengan Perbub nomor 49 tahun 2017.

15 Peserta yang mengikuti tes tertulis tersebut antusias nya sangat tinggi dan berasal dari RW 01 sebanyak 4 Peserta, RW 02 sebanyak 7 Peserta dan RW 03 sebanyak 4 peserta.

Selanjutnya kata Sriyanto Panitia Penjaringan dan penyaringan perangkat Pekon ini melaksanakan tes di tempat yang netral biar para peserta bisa fokus pada pelaksanaan tersebut.

Untuk soal kami panitia serahkan kepada Kecamatan, dan penguji juga berasal dari pihak kecamatan, pendamping Desa , Bhabinkamtibmas.

Nanti hasil tes akan di umumkan untuk memilih peringkat 1,2, dan peringkat 3, untuk diusulkan ke kecamatan dan Kepala Pekon, kata Sriyanto.

Para penguji berjumlah 3 orang yakni, Lismawati Pendamping Desa, M Reinaldo Bhabinkamtibmas, Atika Kasi pemerintahan Kecamatan Pringsewu, ungkap Sriyanto.

Sementara Rasmin Kepala Pekon Podosari pada sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta yang mengikuti test tertulis penjaringan dan penyaringan perangkat pekon untuk formasi Kasi Pelayanan di pekon Podosari.

Selanjutnya jelas Rasmin juga mengucapkan terimakasih kepada Panitia Penjaringan dan penyaringan perangkat pekon yang sudah dari awal mulai dari pendaftaran dan alhamdulillah hari ini Selasa 19/12/2023 dilaksanakan test tertulis, jelas Rasmin.

Sebagai Kepala Pekon saya sangat terimakasih kepada peserta peminat pada formasi Kasi Pelayanan Pekon Podosari ini sangat tinggi sekali, terbukti yang mengikuti test tertulis berjumlah 15 Peserta yang berasal dari RW 01,02,dan RW 03 Pekon Podosari.

Dan selanjutnya saya ucapkan selamat mengikuti test tertulis penjaringan dan penyaringan perangkat pekon Podosari pada formasi Kasi Pelayanan, ungkap Rasmin.

Untuk diketahui pada kegiatan test tertulis penjaringan dan penyaringan perangkat pekon Podosari di saksikan langsung oleh Kepala Pekon Podosari Rasmin, Ketua BHP Gunarto, Kasi Pemerintahan Pekon Podosari Syahrial Ilyas, dan para Dewan Penguji. (R17@l)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *