Ketua DPRD Beri Apresiasi ke Pemkab Barito Utara

Tak Berkategori17 Dilihat

Muara Teweh (Haluanindonesia.co.id) – Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara, Hj. Mery Rukaini dari turut serta dalam penyerahan kunci rumah Dinas Kodim 1013 secara simbolis, dalam kegiatan penyambutan kedatangan Danrem 102/Panju Panjung, Brigjen TNI Bayu Permana didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 102 Ny. Susi Bayu Permana, ke Kodim 1013 Muara Teweh, bertempat di Ruang Yudha Kodim 1013 Muara Teweh, Selasa (19/12/2023).

Penyerahan secara simbolis sebanyak Tujuh Unit rumah hibah dari Pemkab Barito Utara kepada Anggota TNI Kodim 1013 Muara Teweh.

Di hari sebelumnya juga telah dihibahkan 1 unit Exavator Mini oleh Pemda Barito Utara kepada Kodim 1013 Muara Teweh melalui Dinas PUPR Muara Teweh, dengan tujuan sebagai penunjang sarana Operasional dalam mendukung tugas kewilayahan di Kabupaten Barito Utara.

Pada kesempatan itu Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara, Hj. Mery Rukaini memberikan Apresiasi yang setinggi – tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Barito Utara, atas jalinan hubungan baik antara Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan TNI khususnya Kodim 1013 Muara Teweh.

“Semoga saja Sinergitas yang baik antara Pemerintah Kabupaten Barito Utara Dan Kodim 1013 Muara Teweh tidak berhenti sampai disini saja, melainkan dukungan dan Kolaborasi lintas Instansi ini harus terjaga dengan baik .” ucap Hj. Mery.

“Juga saya mengharapkan berupa alat berat yang telah dihibahkan oleh Pemkab Barito Utara dapat bermanfaat bagi Kodim 1013 Muara Teweh dalam pelaksanaan TMMD nantinya, rawatlah dengan sebaik mungkin, juga atas hibahan 7 unit bangunan rumah ini nantinya dapat dipergunakan dan dihuni dengan nyaman.”

“Tetaplah bersinergi dengan baik demi pembangunan dan kesejahteraan Kabupaten Barito Utara,” pungkasnya.
(Didimtw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *