Ketua DPRD barito Utara Tanda Tangani Ikrar Bersama Kondusifitas Wilayah

Tak Berkategori37 Dilihat

Muara Teweh ( haluanindonesia.co.id) – Ketua DPRD Barito Utara, Hj. Mery Rukaini ikut tanda tangani Ikrar bersama Kondusifitas Wilayah pada Rapat Koordinasi Pimpinan Daerah, Selasa ( 19/12/22/023) bertempat di Aula Bappedalitbang Muara Teweh.

Kegiatan yang digelar oleh Pemkab Barito Utara, melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Barito Utara, secara resmi di buka oleh Pj Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis.

Ikrar dalam rangka menyamakan Persepsi dalam membangun Sinergitas hubungan antar unsur Pimpinan di Daerah, guna mendukung pelaksanaan kebijakan dan penyelesaian permasalahan di Daerah, di ikuti oleh Instansi Pemerintahan, Swasta, BUMN, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Organisasi Kepemudaan dan sejumlah Elemen masyarakat lainnya.

Dengan tujuan Memaksimalkan fungsi Koordinasi Antar unsur Porkopinda, Porkopincam, serta seluruh Elemen masyarakat dalam mendukung pelaksaaan pembangunan dan menyelesaikan masalah- masalah Aktual di Daerah.

Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara Hj. Mery Rukaini menyambut baik serta mengapresiasikan kepada Pemerintah Daerah yang telah menginisiasati pelaksanaan kegiatan ini.

Dikatakan olehnya bahwa menyamakan Persepsi dan melakukan Sinergitas kepada seluruh unsur Elemen masyarakat merupakan upaya untuk menciptakan Pemilu yang aman, damai dan kondusif.

Ditekankan juga oleh Ketua DPRD Barito Utara ini, agar masyarakat dapat menjaga ketertiban, keamanan selama dalam rangkaian proses pesta Demokrasi 2024 yang akan dilaksanakan nanti.

” Masyarakat harus cerdas dalam menggunakan media Sosial, hindarkan isu – isu sensitif dan Negatif yang dapat memicu perpecahan yang berakibat akan mempengaruhi jalannya Pemilu damai yang kita harapkan selama ini,” ucapnya.

“Jangan menyebarkan berita yang tidak jelas kebenarannya, mari kita bersama- sama mendukung jalannya Pemilu yang aman, damai dan Kondusif,” pungkas Hj. Mery Rukaini. (Didimtw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *