Ketua DPRD Barito Utara Hadiri Pembukaan Forkopimda Barito Utara 2023

Tak Berkategori32 Dilihat

Muara Teweh (haluanindonesia.co.id)– Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara, Hj. Mery Rukaini, M.IP hadiri pembukaan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Barito Utara yang diselenggarakan oleh Kesbangpol Barito Utara, bertempat di Aula Kantor Bappedalitbang Kabupaten Barito Utara, Selasa (19/12/2023).

Kegiatan yang dibuka oleh Pj Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis, di ikuti oleh berbagai Elemen masyarakat Kabupaten Barito Utara.

Dikatakan oleh Hj. Mery Rukaini bahwa mendukung penuh kegiatan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) dimana kegiatan ini dapat menjadi wadah atau sarana bagi para Pimpinan di Daerah untuk membangun Sinergitas antar Pimpinan Daerah kepada para Tokoh Masyarakat, Agama, dan Organisasi Kepemudaan guna mendukung pelaksanaan kebijakan dan penyelesaiaan permasalahan di Daerahnya masing-masing.

“Kita berharap melalui kegiatan ini, merupakan upaya kita untuk memaksimalkan fungsi koordinasi antara unsur Pimpinan Daerah serta seluruh Elemen masyarakat,” ungkap nya

Tak lupa juga diharapkan kegiatan Forum Koordinasi ini nantinya dapat mengantisipasi Potensi Konflik dan kerawanan Sosial jelang Natal dan Tahun Baru 2024 serta Pesta Demokrasi Pemilu pada Pebruari 2024 mendatang.

Diminta juga kepada seluruh Stakeholder wilayah Kabupaten Barito Utara untuk bersama-sama saling bahu-membahu menjalin hubungan dan mengoptimalkan kegiatan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah agar terciptanya rasa aman di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

“Kegiatan ini nantinya dapat mengantisipasi Potensi Konflik Sosial agar terciptanya rasa aman jelang Natal dan Tahun Baru 2024 serta Pemilu 2024,” pungkas Hj Mery Rukaini. (Didimtw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *