Anggota DPRD Barito Utara, Nuriyanto: Generasi Muda Aset, Potensi dan Investasi Bangsa yang Perlu Dijaga

Tak Berkategori28 Dilihat

Muara Teweh (haluanindonesia.co.id) – Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara,Nuriyanto Politisi Partai PPP menghadiri peresmian Lapangan sport Center, Desa Malawaken Kecamatan Teweh Baru Muara Teweh, Senin (18/12/2023)

Lapangan Futsal yang diberi nama Ahmad Efendi, ini
diresmikan oleh Pj Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis.

Dalam sambutannya Pj Bupati Barito Utara mengatakan bahwa Karang Taruna adalah organisasi Swadaya masyarakat yang tumbuh untuk masyarakat sehingga kehadirannya harus memberi manfaat dan kemajuan untuk masyarakat khusunya Barito Utara.

Kami berharap melalui kegiatan ini dapat dimanfaatkan sebagai momentum untuk saling bersilaturahmi dan memberikan Informasi serta membangun jejaring kerja di Kabupaten, terutama untuk peningkatkan Kinerja Karang Taruna dalam penyelenggaraan kesejahteraan Sosial dan terus berInovasi memberikan peran yang lebih besar disegala bidang,tidak hanya dalam bidang olah raga untuk Kabupaten Barito Utara lebih maju lagi,” ucap Drs Muhlis.

Sementara itu Wakil Ketua Panitia Pelaksana, Muliadi menyampaikan
atas nama pribadi dan juga bagian dari masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bapak Nuriyanto Anggota DPRD Barito Utara dari Partai PPP, dimana berkat kepeduliannya akhirnya Warga masyarakat Desa Malawaken mempunyai Lapangan Futsal ini.

“Dalam tahap pembangunannya menggunakan dari Dana Desa pada Tahun 2022 lalu, dan kemudian untuk melanjutkannya Anggota DPRD, Karyanto menyumbangkan dana bantuan. Kemudian seiring waktu berjalan juga, Karyanto memberikan hibahnya berupa tanahnya. Semua tentunya dalam rangka membina Generasi Muda kita yang Hoby akan olah raga terutama Futsal, semoga seiring waktu terus berkembang,” Harap Muliadi.

Ditempat yang sama Anggota DPRD Barito Utara ini, Nuriyanto membenarkan kalau dirinya telah memberikan dana bantuan untuk pembangunan Lapangan Sport Centre yang Akhirnya diberi nama AHMAD EFENDI ini dan juga menghibahkan atas tanah untuk mendirikan lapangan ini.

“Saya mengharapkan tempat ini nantinya mampu mewadahi Generasi Muda kita khususnya yang ada di Barito Utara, untuk melatih dan mengembangkan bakat nya dalam bidang olah raga Futsal,” ucap Nuriyanto.

“Mari kita bersama sama mendorong untuk hal hal Positif untuk masa depan Generadi anak Bangsa kita, sebab anak – anak muda kita adalah Aset, Potensi dan Investasi bagi Bangsa yang perlu dijaga untuk kemajuan dan pembangunan Bangsa ini,” tutup Nuriyanto.  (Didimtw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *