Ketua DPRD Barito Utara: Bulatkan Semangat Tekat yang Kuat, Demi Terciptanya Barito Utara Sejahtera

Tak Berkategori32 Dilihat

Muara Teweh (haluanindonesia.co.id) – Hj. Mery Rukaini Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara, hadiri Apel Akbar Kebulatan Tekad Gerakan Pemuda Dayak (Gerdayak) Indonesia, bertempat di lapangan Kodim 1013 Muara Teweh, Sabtu ( 16/12/2023)

Seperti dijelaskan oleh Ketua Umum Gerdayak Provinsi Kalimantan Tengah, Drs. Yansen A. Binti, MBA kalau kegiatan ini sebagai komitmen dalam menyukseskan Pemilu 2024 dan turut serta untuk menjaga Kondisititas keamanan jelang Pemilu 2024.

Hal ini mendapat Apresiasi dari Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara, Hj. Mery Rukaini.

Dikatakan olehnya, dengan ide dan gagasan serta kemauan untuk menjaga kondisi keamanan di Wilayah Kalimantan Tengah, khususnya Barito Utara, dalam rangkaian Pemilu 2024 mendatang, maka semua pihak akan mendukung dengan niat – niat luhur tersebut, demi ketentraman dan kenyamanan masyarakat Barito Utara.

“Mari kita bekerjasama saling bahu membahu demi mewujudkan kondisi aman dan damai menjelang Pemilu serentak 2024 mendatang, bulatkan semangat tekad yang kuat, demi terciptanya Kabupaten Barito Utara yang sejahtera,” harap Hj. Mery Rukaini. (Didimtw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *