Waket I DPRD Barito Utara Gali Potensi Atlet PBFI Lewat Even – Even Lomba

Tak Berkategori38 Dilihat

Muara Teweh ( haluanindobesia.co.id) – Dengan terselenggaranya Batara Open Championship 2023 oleh PBFI Kabupaten Barito Utara Sabtu ( 09/12/2023) di Balai Antang Muara Teweh, Waket I DPRD Kabupaten Barito Utara, H. Parmana Setiawan sangat mengapresiasikan serta mendukung adanya gelaran kegiatan ini.

Menurut Legislator dari Partai PKB ini, yang juga sebagai Ketua Umum PBFI Barito Utara, menjelaskan, kalau sebenarnya Even semacam ini memang sudah beberapa kali di rencana dan di agendakan, tetapi selalu terkendala dan batal, dikarenakan saat itu terbentur adanya wabah Copid 19 dan hal- hal lainnya.

Dijelas kan juga oleh Parmana bahwa Binaraga Fitness di Barito Utara ini sudah berkembang sejak beberapa tahun lalu, dan peminat yang mengikuti cabang lomba ini sangat banyak, dengan memperhatikan ke arah itu maka pihaknya menginisiatifi untuk mengadakan Even semacam ini.

Karena Even semacam ini dinilai sangat penting, sebab melalui Event seperti ini dapat menggali Potensi para Atlet Olah Raga Binaraga Fitness, yang selanjutnya dapat di bina dan di Optimalisasikan Potensinya secara berkesinambungan.

“Kita berharap agar cabang Olah Raga ini semakin berkembang dan dikenal luas dikalangan masyarakat, sehingga diharapkan nantinya akan muncul Atlet – Atlet baru, yang akan menjadi Atlet Professional dan mampu bekompetisi pada ajang yang lebih tinggi,” ucapnya.

“Selain itu saya juga sangat mendukung dan Suport untuk kegiatan – kegiatan Olah Raga lainnya yang ada di Barito Utara ini, karena saya memang suka Olah Raga ,” pungkas Parmana. (Didimtw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *