Ruang Instalasi Farmasi Rawat Jalan RSUD dr. M Ashari jadi Korban Amukan si Jago Merah

Tak Berkategori60 Dilihat

Pemalang – Ruang Instalasi Farmasi Rawat Jalan RSUD dr. M Ashari menjadi korban amukan si jago merah. Kepulan asap hitam melonjak dari ruangan di sisi utara gedung utama rumah sakit, menggemparkan warga sekitar.jumat sore (8/12/2023)

Beruntung, petugas pemadam kebakaran sigap menangani insiden tersebut, dengan berhasil memadamkan api secepatnya. Meskipun terjadi korsleting listrik di area kasir pendaftaran yang menjadi penyebab kebakaran, tidak ada korban luka-luka atau jiwa dalam peristiwa ini.

Plt Direktur RSUD dr. M Ashari Pemalang, dr. Kun Sriwibowo, menyatakan kelegaan bahwa kebakaran berhasil diisolasi dan tidak meluas. Meskipun kerugian materiil minim, beberapa komputer di area tersebut rusak akibat kejadian ini.

“Alhamdulillah aman, kebakaran pun terlokalisir, tidak meluas. Waktu kejadian, listrik langsung diputus. Obat-obatan juga aman semua, paling tadi yang rusak komputer,” jelas dr. Kun.

Pihak rumah sakit berkomitmen untuk segera melakukan perbaikan pada area yang terdampak, memastikan bahwa pelayanan di Instalasi Farmasi Rawat Jalan tetap berjalan lancar. Sterilisasi dan penanganan awal sudah dilakukan, serta garis polisi ditempatkan di sekitar TKP kebakaran untuk keamanan. (tris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *