Kadinkes Gunungkidul Lantik 4 Jabatan Fungsional di RSUD Wonosari

Tak Berkategori39 Dilihat

Gunungkidul – Pelantikan pegawai Rumah Sakit Umum Daerah Wonosari dengan jabatan fungsional oleh Kepala Dinas Kesehatan Gunungkidul di saksi oleh pegawai teras di lingkungan RSUD Wonosari di ruang Yudisthira, pada hari Jum’ at (08/12/2023) pelantikan yang sedianya bupati Gunungkidul akan hadir namun berhubung ada kegiatan kunjungan menteri yang bersamaan waktunya maka bupati tidak bisa hadir.

Selanjutnya prosesi pelantikan langsung di pimpin oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gunungkidul, dr. Dewi Irawaty, M.Kes sekaligus melantik Supardi, S.Kep, Ns, Heri Susanto,S.Kep.Ns, dan Minuk Wahyu Retnowati, S.Kep. Ns sebagai perawat ahli muda serta Ari Wahyu Dewanti, Str.Keb.Bdn sebagai bidan ahli pratama. Dalam pengambilan sumpah dan janji proses pelantikan tersebut didampingi rohaniawan bapak Herfan serta disaksikan oleh Kepala Bagian Tata Usaha Sumartana, SKM, MMR dan Kepala Bidang Pelayanan Medis dan Keperawatan.dr Eko Darmawan, M.Sc, Sp.PD.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gunungkidul dr. Dewi Irawaty, M.Kes memberikan sambutan mengucapkan selamat kepada terlantik dan berharap dapat kepada ke empat terlantik untuk dapat bekerja dengan baik.

“Jabatan adalah suatu amanah yang diberikan oleh Tuhan ke kita, tentu setiap amanah pasti ada konsekuensinya.”

Dirinya berpesan kepada terlantik untuk menjalankan pekerjaannya sesuai kewenangan yang diberikan.

“Dengan jabatan ini, semoga bapak ibu bersemangat dalam menjalankan tugas untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai tupoksinya dan etika profesi.” Ungkapnya.

Beliau berharap dengan dilantik pejabat fungsional ini dapat berprestasi memberikan persembahan penghargaan kepada instansi RSUD Wonosari. (Mungkas M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *