banner 728x250
Tak Berkategori  

Rasmin Salurkan BLT DD Bulan Oktober – Desember ke 57 KPM

Avatar
banner 120x600

Pringsewu, HI – Pemerintahan Pekon Podosari, Kecamatan Pringsewu menyalurkan Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa tahun 2023 bulan Oktober sampai dengan bulan Desember tahun 2023, Jum’at, (8/12/2023), di Pekon setempat.

Hadir pada penyaluran BLT DD tahun 2023 tersebut Sekretaris Pekon Podosari Supono, Para perangkat Pekon, Kepala Dusun (Kasus), Bhabinkamtibmas Pekon Podosari, dan 57 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Pekon setempat.

Rasmin Kepala Pekon Podosari kepada media ini Jum’at, 8/12/2023, mengatakan, bahwa, Pemerintahan Pekon Podosari sudah merampungkan penyaluran BLT DD untuk bulan Oktober sampai dengan bulan Desember tahun 2023.

Untuk diketahui penerima manfaat BLT DD sebanyak 57 KPM, yang tersebar di Dusun 1,2, dan Dusun 3 Pekon Podosari, Kecamatan Pringsewu.

Rasmin berharap “BLT DD ini dapat membantu meringankan beban hidup para penerima BLT DD. Dengan demikian pemerintahan Pekon Podosari sudah menyelesaikan penyaluran BLT DD tahun 2023,” jelasnya.

“Semoga Uang nya dapat di pergunakan untuk keperluan hidup sehari hari, dan diambil manfaatnya,” ungkap Rasmin.

Sementara Sekretaris Pekon Podosari Supono mengatakan dengan di Salurkan nya BLT DD bulan Oktober sampai dengan Desember tahun 2023 ini berati Pemerintahan Pekon Podosari sudah melaksanakan apa yang sudah diamanahkan kepada pemerintahan Pekon selama satu tahun.

Dan untuk tahun 2024 BLT DD ini mungkin sudah tidak ada, apakah program nya masih ada ataupun ada perubahan.

“Yang jelas kepada seluruh penerima BLT DD pergunakanlah uang itu untuk keperluan hidup sehari hari dan diambil manfaatnya,” terang Supono.
(R17@l)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *