banner 728x250
Tak Berkategori  

Pemkot Bandar Lampung Sediakan 60 Titik Wifi Gratis Tanpa Sandi

Avatar
banner 120x600

BANDAR LAMPUNG  Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menyediakan 60 titik Wireless Fidelity (WiFi) gratis tanpa menggunakan sandi bagi masyarakat di Kota Tapis Berseri.

Penyediaan WiFi gratis merata di 20 kecamatan di Bandar Lampung, ini merupakan implementasi program Smart City yang sebelumnya telah digagas oleh Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana.

Walikota Eva Diana menginginkan, kota ini sebagai Smart City berbasis Teknologi Informasi. Kata Plt Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Bandar Lampung Dirmansyah. Selasa (5/12/2023).

Adapun tempat titik titik penyediaan WiFi tersebut seperti di kantor kelurahan, pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas), kota pasaran, UMKM Bung Karno dan Gedung Pelayanan Satu Atap lingkungan Pemkot Bandar Lampung.

“Tujuan pemasangan WiFi gratis ini agar masyarakat Kota Bandar Lampung bisa dapat mengakses informasi dengan cepat, mudah, murah dan tentunya gratis”. Terangnya.

Lanjut Plt Kadis Kominfo Kota Bandar Lampung, program WiFi gratis tersebut sejalan dengan konsep yang telah dicanangkan Pemkot Bandar Lampung yang menerapkan Bandar Lampung Smart City. Jelasnya.

“Ke depan semua pelayanan publik akan berbasis teknologi dalam pelayanan publik. Secara bertahap, pemkot akan mengintegrasikan semua OPD terkoneksi dalam satu jaringan”. Pungkasnya. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *