PKB Tanggamus Gelar Pelatihan Saksi Pemenngan PKB untuk Pileg dan Pilpres 2024

Tak Berkategori28 Dilihat

Tanggamus – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung mengelar kegiatan pelatihan untuk para Saksi Pemenangan PKB untuk menanyambut Pileg dan Pilpres di Tahun 2024. Selasa (05/12/2023).

Bertempat di Aula gedung Islamic Senter Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tangamus dan dihariri Caleg PKB DPR RI Hj. Ela Siti Nuryamah, Caleg DPRD Provinsi Lampung Dapil IV Seh Ajeman dan Edy Sudrajat, Ketua DPC PKB Tanggamus Irwandi Suralaga, Anggota DPRD Tanggamus Fraksi PKB dan para Caleg PKB dari Dapil I Kabupaten Tanggamus dan para saksi-saksi pemenangan PKB dari dapil I yang meliputi Kecamatan Kotaagung, Kotaagung Barat dan Kotaagung Timur.

Edy Sudrajat mengungkapkan kepada awak media tentang acara dan berharap para penuh agar Pileg dan Pilpres di tahun 2024 akan berjalan mulus tampa ada hambatan.

“Kami mengelar pelatihan para saksi dimana kami mengkonsep kegiatan yang baru dimana cara ini belum ada yang menerapakannya di wilayah kabupaten tanggamus, dalam pelatihan saksi ini kita akan terus mengawal dan jangan sampai suara PKB hilang dan kami juga memberi pemahaman kepada saksi kita yang akan di tempatkan di tps masing – masing” Ungkapnya.

Masih ditempat yang saman, Irwandi Suralaga Ketua PKB DPC Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung mengungkapkan sudah menyiapkan 1.887 saksi untuk pemenangan PKB pada Pileg dan Pilpres tahun 2024 yang akan ditempatkan diseluruh TPS di Kabupaten Tanggamus.

“Dengan adanya saksi 1.887 PKB akan ditempatkan disetiap TPS yang ada di Kabupaten Tanggamus, mudah-mudahan perolehan suara maksimal PKB akan diamankan oleh para saksi-saksi tersebut,” Tutupnya. (Fahmi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *