banner 728x250
Tak Berkategori  

101 Caleg PPP Ikuti Santiaji dan Pembekalan Caleg 2023

Avatar
banner 120x600

Muara Teweh (haluanindonesia.co.id) – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi, Awaluddin Noor, membuka secara resmi kegiatan Santiaji Caleg Se Das Barito 2023, bertempat di Gedung Balai Antang Muara Teweh, Senin (04/12/2023).

Kegiatan yang di pusatkan di Muara Teweh di ikuti oleh 101 peserta dari empat DPC yang berada di Das Barito.

Menurut Ketua Panitia Santiaji dan Pembekalan Caleg DPRD Das Barito 2023, Rusiani SE, kegiatan ini di ikuti sebanyak 101, peserta.
DPC Barito Utara 25 orang, DPC Barito Timur 16 orang, DPC Barito Selatan 25 orang dan DPC Murung Raya 10 orang.

Dalam sambutannya Ketua DPC PPP Kabupaten Barito Utara, Wardatun Nurjamilah menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir mengikuti Santiaji Caleg DPRD dengan materi Pendidikan Politik, juga terimakasih kepada seluruh Ketua DPC yang hadir, Ketua DPW PPP Provinsi beserta Sekretaris dan seluruh jajarannya.

Juga ucapan terimakasih kepada
Ketua MPC Kabupaten Barito Utara, Hj Nurul Aini. Karena dengan penuh semangat memberikan Suport dan bimbingan serta menyemangati seluruh Anggota dan para Caleg PPP se Das Barito

“Santiaji ini sangat penting dilaksanaka, karena dalam pelaksanaannya ada hal- hal yang perlu dibahas bersama, diketahui serta didapatkan oleh semua peserta. Sebenarnya pada masa- masa Kampanye tidak boleh mengumpulkan orang banyak, tetapi karena ijin permintaan untuk penyelenggaraan Santiaji ini diminta sebelum adanya jadwal Kampanye yang dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan ini diberikan ijin dan tidak ada kendala,” jelas Wardatun

Dikatakannya lagi bahwa Santiaji ( Pembekalan ) ini merupakan kegiatan yang selalu dihadapi ( dilakukan) per 5 tahun sebelum menghadapi Pemilu.

Sementara untuk beberapa peserta yang berhalangan dan tidak bisa menghadiri kegiatan ini, pihaknya telah memahami dan memaklumi. Mudah- mudahan kegiatan ini menghasilkan hal-hal yang bermanfaat buat kita semua,” tutup Wardatun.

Hadir pada kegiatan ini Ketua DPW PPP Kalimantan Tengah beserta rombongan, Seluruh Ketua DPC ( yang mewakili), Peserta Santiaji dan Pembekalan Caleg Se Das Barito 2023. (Didimtw)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *