banner 728x250
Tak Berkategori  

Pujiyanto Dan Fatsa Afada Dilantik Menjadi Dukuh di Kalurahan Balong Girisubo

Avatar
banner 120x600

Gunungkidul – Pelantikan dan pengambilan sumpah janji dukuh rombo 2 dan ngelo 1 kelurahan balong kapanewon giri suko dilaksanakan di balai kelurahan balong pada Kamis, 30 november 2023 disaksikan Muspimkap, lembaga kalurahan balong, pamong kalurahan dan tokoh masyarakat kalurahan Balong.

Lurah Balong Sumarjo, S.Pd memberikan arahan kepada dukuh terlantik agar belajar kepada mantan dukuh, tokoh masyarakat serta meminta dukungan pada lembaga di padukuhan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi sebagai pamong kalurahan khususnya jabatan dukuh.

Dalam kesempatan tersebut Panewu Girisubo Slamet Winarno, S.Sos, MM juga memberikan sambutan bahwa menjalankan tugas dukuh bidang pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan mempunyai tanggung jawab yang berat harus mampu berbaur menyatu dengan masyarakat. Beliau meminta dukuh yang baru untuk belajar pada dukuh senior dan mampu bersinergi dengan mitranya. Beliau berpesan dalam penyelesaian masalah perlu ada rembugan atau musyawarah kalau perlu masalah di wilayah padukuhan tidak sampai naik ke kalurahan cukup di selesaikan di padukuhan. (Mungkas M)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *