banner 728x250
Tak Berkategori  

Persiapkan Kebutuhan Perkunjungan Akhir Tahun, Warga Mulai Berbelanja Ke Galaxy Mart Tobelo

Avatar
banner 120x600

Malut – Menjelang persiapan perkunjungan akhir tahun bagi umat kristen dalam menyambut perayaan hari Natal di bulan Desember 2023 dan Tahun Baru 2024 sejumlah warga di Tobelo dan sekitar mulai ramai datang berbelanja ke Toko Galaxy Mart Swalayan & Resto, untuk mempersiapkan berbagai kebutuhan.

Hal itu terlihat sesuai pantauan media dalam beberapa hari terakhir ini.

“Perkunjungan akhir tahun dalam sambut Natal dan Tahun Baru ini sudah jadi kewajiban bagi kami umat Kristen,” jelas Ante salah satu warga Tobelo kepada wartawan, Kamis (30/11).

Menurutnya, dalam agenda perkunjungan pihaknya akan bertemu dengan para hamba sekaligus melakukan ibadah dalam keluarga.

“Sehingga sebagai bentuk ungkapan syukur kami dengan etikad baik siapkan makan dan minum kepada hamba Tuhan, sehingga hari ini kami ya datang berbelanja ke Galaxy berbelanja untuk persiapkan semua kebutuhan itu,” tutur dia.

Kata dia, memilih datang berbelanja ke Toko Galaxy Mart Tobelo karena selain jangkauan strategis berdekatan dengan semua Toko lain yang hendak dikunjungi.

Disana kebutuhan yang mau di beli semua ada sehingga dirinya senang datang berbelanja ke Galaxy Mart Swalayan & Resto itu.

Bahkan, dirinya menyampaikan kalau berbagai jualan kuliner dan aneka makan siap saji juga ada di lantai dua Galaxy Mart tepatnya di Kampoeng Planet sehingga lebih praktis dalam setiap kebutuhan yang akan disiapkan pada agenda perkunjungan nanti. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *