Drs. Sokhiatulo Laoli Hadiri Peresmian Tugu Salib Pengarapan dan Pesta Pembangunan Gedung Gereja Jemaat Sibolga Resort 48

Nias219 Dilihat

SIBOLGA.- Drs. Sokhiatulo Laoli. MM sebagai Caleg DPR RI Dapil Sumatera Utara II dengan Nomor urut 10 dari Partai Demokrat menghadiri Peresmian Tugu BNKP dengan diberi nama “Tugu Salib pengharapan” di Kota Sibolga pada hari Sabtu tanggal 4 Nopember 2023.

Dan besoknya Minggu (05/11/2023) Siang, Bapak Drs Sokhiatulo Laoli,MM sebagai Caleg DPR RI Dapil Sumatera Utara II menghadiri Pesta Pembangunan Gedung Gereja BNKP Jemaat Sibolga Resort 48 BNKP bertempat di Gereja BNKP Jalan Hiu No.30-32 Kelurahan Pancuran Kerambil Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga.

Kegiatan dimulai dengan prosesi ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Otorieit Dachi, S.TH., M.Si. dan dilanjutkan dengan sambutan dari ketua panitia, Sozanolo Telaumbanua, yang mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin, termasuk tokoh-tokoh penting dari Kota Sibolga .

“Kami sebagai Panitia Pesta Pembangunan Gedung Gereja BNKP Jemaat Sibolga Resort 48 BNKP tak lupa memohon dukungan dari bapak/ibu para undangan kami dan tokoh ononiha Kota Sibolga untuk berkerja sama dan bergandengan tangan membangun gedung Gereja BNKP Resort 48 Sibolga, karena BNKP ini adalah salah satu identitas kita ononiha yang ada di Kota Sibolga ini,” ujar Ketua Panitia.

Drs Sokhiatulo Laoli, MM sebagai Caleg DPR RI Dapil Sumatera Utara II dalam sambutannya mengapresiasi dan bangga atas undangan dari Bapak Ephorus BNKP Pdt.Otoriteit Dachi,S.Th.,M.Si., dan Praeses Resort 48 BNKP, Bapak Pdt,HN, Ge’e,S.Th sehingga saya menghadiri kegiatan Pesta Pembangunan Gedung Gereja BNKP Jemaat Sibolga Resort 48 BNKP, sekaligus menjalankan ibadah dan renungan Firman Tuhan.

Bapak Sokhiatulo Laoli mengingatkan kembali Bahwa BNKP mempunyai visi “Setia, Melayani dan Menjadi Berkah”, dimana Pertama Setia, masih banyak orang tidak setia, tidak setia kepada imannya kiranya kita tetap setia kepada Tuhan dimanapun kita berada kita harus tetap setia apapun itu.

Kedua Melayani, dimanapun kita berada kita tetap melayani, apapun tugas kita baik Pejabat Tinggi, Pejabat rendah atau apapun Jabatan kita harus melayani dengan baik.

Dan Ketiga Menjadi Berkah, apapun tugas dan jabatan kita, pekerjaan kita menjadi Berkah, oleh karena itu melalui kegiatan Pesta Pembangunan Gedung Gereja BNKP Jemaat Sibolga Resort 48 BNKP, semoga semua yang hadir ditempat ini menjadi Berkah untuk semua Manusia dan Jemaat Sibolga Resort 48 BNKP, ujar Bapak Sokhiatulo Laoli sebagai Caleg DPR RI Dapil Sumatera Utara II dengan Nomor urut 10 dari Partai Demokrat.

Pada acara Pesta Pembangunan Gedung Gereja BNKP Jemaat Sibolga Resort 48 BNKP turut dihadiri Pendeta Jemaat Sibolga Pdt Sittisuamy Ge’e,S.Th,. Ephorus BNKP Pdt.Otoriteit Dachi,S.Th.,M.Si., Praeses Resort 48 BNKP, Pdt,HN, Ge’e,S.Th, Anggota DPRD Kota Sibolga, Mewakili Walikota Sibolga, Mewakili Polres Sibolga oleh Kapolsek AKP. Bramer Hulu. SH, Danlanal, dan Jemaat Sibolga Resort 48 BNKP . (B4142160 H14)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *