Walikota Buka Pertemuan Rutin DWP Jakarta Selatan

Tak Berkategori15 Dilihat

Jakarta Selatan – Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin, membuka Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel), yang berlangsung di Ruang Rapat Gelatik Utama Kantor Walikota Administrasi Jakarta selatan, Rabu (1/11).

Dalam sambutannya, Munjirin menyampaikan dukungan terhadap pada kader DWP Jakarta Selatan, yang berperan penting dalam membangun sebuah keluarga bahagia.

“Kegiatan ini merupakan wujud dalam hal memotivasi ibu-ibu untuk dapat berkreasi, sebagai bagian integral dari upaya meletakkan landasan moral, etika, dan spiritual, dalam mewujudkan kualitas keluarga yang lebih baik,” ujarnya.

Sementara, Ketua DWP Jakarta Selatan, Essie Feransie Munjirin, mengatakan, sebanyak 120 kader hadir dalam kegiatan ini. Baik dari unit pelaksana hingga unit kecamatan dan kelurahan. Acara pun diisi dengan sharing ilmu oleh Psikolog Intan Erlita, yang membahas isu mental health, sebuah gangguan ketenangan jiwa yang berdampak pada perasaan, pemikiran hingga perilaku.

“Saya sebagai Ketua Dharma Wanita, menyadari betul dalam membangun keluarga yang sejahtera dimulai dari sosok seorang ibu, dengan memberikan edukasi dan wadah seperti kegiatan ini, semoga bisa bermanfaat untuk keluarga kita,” tandasnya.

Sudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *