banner 728x250
Tak Berkategori  

Walikota Jaksel Monitoring Pengamanan Aset Pemprov DKI Di Grogol Selatan

Avatar
banner 120x600

Jakarta Selatan – Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin, memonitoring pengamanan aset Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, di RT 005/RW 12 Kelurahan Grogol Selatan, Kecamatan Kebayoran Lama, Rabu (1/11).

Munjirin didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Asisten Pemerintahan Jakarta Selatan, Mukhlisin, Camat Kebayoran Lama, Iwan K Santoso, Kasatpol PP Jakarta Selatan, Nanto Dwi Subekti, dan pejabat terkait lainnya.

Camat Kebayoran Lama, Iwan K Santoso mengatakan, pengamanan ini dilakukan bersama dengan petugas gabungan baik dari TNI, Polri, Satpol PP, SDA, PPSU, dan lain sebagainya. Adapun aset yang diamankan memiliki luas sekitar 3.092 meter persegi.

“Lahan tersebut nantinya akan digunakan untuk normalisasi Kali Pesanggrahan yang terletak di Kelurahan Grogol Selatan,” ujarnya.

Sementara, Kepala Unit Lahan Dinas SDA DKI Jakarta, Rudito, menambahkan, lahan ini merupakan lahan pemda yang telah dibebaskan pada 2014 lalu.

“Nantinya akan segera dilakukan pengerukan dan dilebarkan kalinya (Kali Pesanggrahan) oleh Sudin SDA Jakarta Selatan,” tandasnya.

Sudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *