banner 728x250
Tak Berkategori  

Walikota Jaksel Buka Sosialisasi Sekolah Siaga Kependudukan

Avatar
banner 120x600

Jakarta Selatan – Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin, membuka Sosialisasi Sekolah Siaga Kependudukan kepada puluhan tenaga pendidik, di Ruang Patung Dirgantara Kantor Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Rabu (25/10).

Munjirin berharap, para tenaga pendidik yang hadir, dapat mengikuti materi dengan baik dan bisa menyisipkan isu – isu yang dibahas pada kegiatan ini ke dalam pelajaran yang sudah ada Sehingga, para pelajar semakin terbuka wawasannya.

“Semoga peran kita dalam mewujudkan masa depan yang sejahtera bagi para pelajar di Jakarta Selatan terwujud dengan baik,” ucapnya.

Sementara, Kepala Suku Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Kota Jakarta Selatan, Fathur, menjelaskan, tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan pada seluruh stakeholder dan tenaga pendidik tentang isu kependudukan.

“Hari ini kita undang baik guru BP, kepala sekolah ataupun staf sebanyak 80 peserta. Harapannya, para peserta dapat menerapkan Pendidikan Kependudukan, dengan mengintegrasikannya ke program pembelajaran yang ada di tiap satuan pendidikan,” tandasnya.

Sudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *