banner 728x250
Tak Berkategori  

Pemkab Lambar Rapat Rutin Mingguan, Bahas Evaluasi dan Perencanaan Kerja

Avatar
banner 120x600

Lampung Barat – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat melakukan kegiatan rutin Ngopi Bebakhong yang membahas terkait dengan evaluasi dan perencanaan kerja Pemkab Lampung Barat bertempat Aula Kagungan Setdakab, Senin (23/10)

Kegiatan rutin tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Barat Drs. Adi Utama dan dihadiri oleh Staf Ahli Bupati, Asissten serta Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab Lampung Barat.

Pada kesempatan itu Sekda Drs. Adi Utama menyampaikan bahwa ngopi bebakhong merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan jajaran Pemkab dalam rangka memonitoring evaluasi kinerja Pemkab Lampung Barat.

“kegiatan ngopi bebakhong ini merupakan tempat untuk memproses pengumpulan data, pengukuran kemajuan program dan kinerja serta memantau perubahan atas program kerja yang sudah dilakukan,” ucapnya.

Terkait dengan APBD Pemkab Lampung Barat, kepada seluruh Perangkat Daerah diminta untuk segera melakukan Entry data serta segera menyelesaikannya sebelum batas waktu yang ditentukan.

“Tolong informasikan kepada Kepala Perangkat Daerah untuk segera menyelesaikan Entry data terkait dengan APBD tersebut,” katanya.

Kemudian dirinya mengajak kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah untuk dapat saling bekerja sama, bahu-membahu dalam mengerjakan tugas dalam meningkatkan kinerja Pemkab.

“Saya mengajak kepada seluruh Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Barat untuk saling bekerjasama,” ungkapnya.

“Karena menurut saya, kita ini mempunyai peran yang sama dan tanggung jawab yang sama dalam meningkatkan kinerja yang lebih baik untuk Lampung Barat,” tutupnya.(ys)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *