Sekda Kota Bandar Lampung Pimpin Apel Siaga Jelang Pemilu

Tak Berkategori14 Dilihat

BANDARLAMPUNG – Aparatur Sipil Negara (ASN) dan PTK pada Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung mengucapkan Ikrar Netralitas ASN yang di pimpin Langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandar Lampung Iwan Gunawan, Senin (23/10/2023) di halaman Parkir Kantor Pemerintah Kota Bandar Lampung.

ikrar deklarasi netralitas ASN dan PTK pada Pemilu dan pemilihan Kepala daerah tahun 2024. Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan pemilu dan pemilihan kepala daerah tahun 2024, Kami berikrar: Menjaga dan menegakkan prinsip netralitas Pegawai ASN diantara masing masing dalam melaksanakan fungsi pelayanan publik, baik sebelum selama maupun sesudah pelaksanaan pemilihan tahun 2024.

Menghindari konflik kepentingan, tidak melakukan praktek – praktek intimidasi dan ancaman kepada pegawai ASN dan seluruh elemen masyarakat, serta tidak memihak kepada pasangan calon tertentu.

Menggunakan media sosial secara bijak dan tidak menyebarkan ujaran kebencian dan berita bohong. Dan Menolak politik uang dan segala jenis pemberian dalam bentuk apapun.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *