banner 728x250
Tak Berkategori  

DPRD Barito Utara Gelar Rapat Bahas Hasil Evaluasi Perubahan APBD 2023

Avatar
banner 120x600

Muara Teweh (haluanindonesia.co.id) – Rapat persiapan mengenai hasil evaluasi Gubernur Kalimantan Tengah, terhadap Rancangan Peraturan Daerah, tentang perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah ( APBD) tahun 2023. Dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Barito Utara, Hj. Mery Rukaini yang didampingi oleh Wakil Ketua I, H. Permana Setiawan dan Waket II, Sastra Jaya, bertempat di ruang rapat DPRD Barito Utara, Jumat ( 13/10/2023)

Rapat oleh Badan Anggaran DPRD Kabupaten Barito Utara ini, mengenai pembahasan hasil evaluasi rancangan peraturan Daerah tentang perubahan APBD 2023, bersama dengan Pemerintah Kabupaten Barito Utara melalui Tim Anggaran Pemerintah Daerah ( TAPD)

Rapat yang dihadiri oleh, Ast adm umum Pemda Barito Utara, Ast Perekonomian dan Pembangunan, Kepala BPKA ( Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset, Sekretaris BPKA, Kepala BPPD Inspektorat

Dikatakan oleh Hj. Mery Rukaini, bahwa hasil evaluasi Gubernur itu baru hari ini ada, untuk beberapa hari yang lalu pihaknya masih menunggu.

” Mudah- mudahan pembahasan evaluasi ini, dapat diselesaikan hari ini, karena hasil evaluasi itu sudah ada,” ucapnya.

Dijelaskan pula dalam rapat tersebut, bahwa rapat lanjutan untuk evaluasi tentang perubahan APBD tahun 2023, serta penjadwalan agenda kegiatan DPRD pada bulan Oktober – November, dilaksanakan rapat pimpinan dan rapat Badan Musyawarah pada, Senin ( 16/10/2023) mendatang. (Ans71)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *