banner 728x250
Tak Berkategori  

Sudin Kominfotik Jaksel Gelar Diskusi Membuat Berita di Medsos

Avatar
banner 120x600

Jakarta Selatan – Suku Dinas (Sudin) Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfotik) Kota Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel), menggelar acara Berdiskusi Kota dan Wartawan (Berkawan) dengan tema “Membuat Berita Di Media Sosial”, di Ruang Rapat Alpukat Kantor Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Rabu (11/10).

Kepala Seksi Komunikasi dan Informasi Publik Sudin Kominfotik Jakarta Selatan, Erwin Lobo, yang membuka acara mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bagian pelayanan kepada masyarakat, terkait dengan memberikan informasi yang benar dan berguna di media sosial (medsos)

“Dan juga bagaimana informasi dan berita yang kita input ke media sosial kita itu bisa dilihat orang, dan menjadi rujukan bagi masyarakat,” ujarnya.

Sementara, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Selatan, Edi Kuswanto, mengatakan, pada kesempatan kali ini pihaknya memberikan materi dasar kepada para peserta yang merupakan perwakilan admin media sosial kelurahan dan kecamatan.

“Intinya kita harus mau belajar dan sharing tentang bagaimana kita membuat sebuah konten berita di media sosial dengan baik dan benar, yaitu yang memenuhi unsur 5W dan 1H,” tandasnya. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *