banner 728x250
Tak Berkategori  

Kunjungan di Koramil 05/TKP, Dandim 0410/KBL Tegaskan Prajurit Bersikap Netral dan Tidak Terlibat Politik Praktis

Avatar
banner 120x600

BANDARLAMPUNG – Dandim 0410/KBL Kolonel Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel.,MMDS, bersama Ketua Persit KCK Cabang XXX Dim 0410/KBL melaksanakan kunjungan kerja di Koramil 05/TKP, yang berlokasi di Jln. Teuku Umar, Kota Bandar Lampung, Kamis (14/9/2023)

Dalam kunjungan tersebut, Dandim didampingi beberapa Perwira jajaran tampak diantaranya Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Hendry Ginting S.I.P, Pasi Intel Kodim 0410/KBL Mayor Chb Yudi Nugroho, Pasi Pers Kodim 0410/KBL Mayor (k) Chk Hastuti SH.,MH, dan sejumlah pengurus Persit di lingkup Kodim Kota Bandar Lampung.

Pada kesempatan itu, Dandim Tri Arto Subagio menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini tidak lain untuk mempererat silaturahmi kepada Prajurit dan Persit di lingkup Kodim 0410 Kota Bandar Lampung.

“Pada intinya kunjungan ini bertujuan menumbuhkan keakraban sehingga silaturahmi tetap terjaga,” ujarnya.

Lanjutnya, Dandim menyampaikan beberapa arahan dan penekanan Komando atas yang wajib dipedomani dan dilaksanakan bagi setiap Prajurit, PNS dan Persit jelang Pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

“Memasuki tahun politik, saya tegaskan khususnya kepada Prajurit untuk tidak terlibat Politik Praktis. Jaga Netralitas TNI,” tegas Kolonel Tri Arto.

Namun demikian, Dandim juga mengimbau kepada PNS dan Persit jajaran menggunakan hak pilih untuk menentukan hak nya sebagai warga negara yang baik.

“PNS dan Persit boleh menentukan hak nya sebagai warga sesuai dengan pilihan hati masing-masing. Kembali saya ingatkan, Prajurit tidak boleh menggiring istrinya untuk memilih Parpol / Paslon tertentu,” pungkasnya.

Di akhir pengarahan Dandim menyampaikan agar Prajurit, PNS serta Persit di lingkup Kodim Kota Bandar untuk senantiasa bersyukur atas pencapaian yang dimiliki hingga saat ini.

Menurut Dandim bersyukur adalah salah satu cara untuk berterima kasih atas segala nikmat sehat serta rezeki yang diberikan Allah SWT. (Rls/Sus)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *