banner 728x250
Tak Berkategori  

Koramil 1508-01 Tobelo Bersama Pemdes Laksanakan Kerja Bakti

Avatar
banner 120x600

Halut- Untuk tetap menjaga lingkungan tetap bersih Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo Sertu Arjuman Siregar dan Serda Said Makatita

bersama Pemerintah Desa (Pemdes) serta masyarakat melaksanakan kerja Bakti di Desa Luari Kecamatan Tobelo Utara Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, pada Jumat (8/9).

Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo Sertu Arjuman Siregar dikesempatan tersebut mengatakan, kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan. Sekaligus sebagai salah satu bentuk kepedulian TNI dalam hal ini Babinsa terhadap lingkungan dan masyarakat.

“Karya bakti sebagai ajang menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat. Kegiatan ini juga sebagian dari program Teritorial, yang dapat dijadikan bagian dari ibadah,” jelas dia.

Dikatakan juga, dalam kegiatan ini sudah menjadi tugas dan tanggungjawab bagi Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang baik bersama warga di wilayah binaan salah satunya melalui karya bakti bersama masyarakat binaan.

Pihaknya juga ikut berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menambah kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat, serta dapat mewujudkan lingkungan bersih, rapi dan sehat agar kita terhindar dari segala macam penyakit.

Pj. Kepala Desa Luari Kecamatan Tobelo Utara Sudirman Laboke mengatakan, bahwa dengan adanya kegiatan tersebut, dirinya mengharapkan agar kegiatan kerja bakti dapat dijadikan sebagai motivasi masyarakat untuk selalu peduli dan menjaga kebersihan, keindahan dan keasrian lingkungan.

“Saya mewakili warga Desa Luari memberikan apresiasi kepada Babinsa yang selalu aktif dan peduli terhadap setiap kegiatan kemasyarakatan yang dilaksanakan di Desa,” ujarnya. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *