banner 728x250
Tak Berkategori  

Jelang Pilpres 2024, Gerindra Pesawaran Terus Konsolidasi Dinamika Politik

Avatar
banner 120x600

PESAWARAN – Dewan Pimpinam Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pesawaran terus melakukan kosulidasi dinamika politik menjelang pilpres 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Pesawaran Rico melalui Sekertaris DPC Partai Gerindra Lenida Putri S.IP. selasa (5/9/23).

Menurut Lenida dalam dinamika politik saat ini yang masih sangat dinamis, Gerindra Pesawaran siap dalam memperjuangkan, mendorong dan terus mempersiapkan diri untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada Pilpres 2024.

“Sebagai kader Partai Gerindra untuk kesiapan memenangkan Prabowo pada kontestasi pilpres 2024 dan bersama- sama seluruh kader partai koalisi yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju serta seluruh relawan dan simpatisan, kita berjuang bersama sampai Prabowo meraih korsi Presiden ditahun depan,” jelas Lenida yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Pesawaran.

Kata dirinya terkait siapa cawapres yang akan dipasangkan dengan Prabowo Subianto dalam hal ini partai koalisi sedang dalam proses musyawarah mufakat untuk menentukan secara bersama-sama siapa calon wakil yang akan dipasangkan.

“Proses pemufakatan dan musyawarah tentunya melibatkan seluruh partai koalisi yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju. Untuk diketahui bahwa Koalisi Indonesia Maju (KIM), sebelumnya bernama Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR), adalah koalisi partai politik yang dideklarasikan oleh empat partai politik anggota Kabinet Indonesia Maju, yaitu Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN) dan dua partai bukan anggota Kabinet Indonesia Maju yaitu Partai Garda Perubahan Indonesia (Garuda), Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) serta satu partai lokal yaitu Partai Aceh dalam menghadapi Pemilihan umum Presiden Indonesia 2024,” bebernya

Dengan tegas Lenida mengatakan, Partai Gerindra Pesawaran siap melakukan konsolidasi politik dalam rangka kemenangan Pilpres ini. Tentunya yang paling penting dan utama adalah semua demi kepentingan rakyat dan negara. (Dn)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *