banner 728x250
Tak Berkategori  

Wali Kota Metro Tinjau Progres Pembangunan Infrastruktur di Kecamatan Metro Barat

Avatar
banner 120x600

Metro — Wali Kota Metro, Wahdi meninjau progres pembangunan infrastruktur yang terletak di wilayah Kecamatan Metro Barat, Rabu (30/8/2023). Titik perbaikan antara lain Balai Kelurahan Mulyojati, infrastruktur Jalan Kaca Piring Ganjar Asri, dan pembangunan masjid di Perumahan Golden Village Ganjar Asri.

Wahdi meminta agar bangunan bekas “Omah Peluk” dialihfungsikan sebagai lahan parkir untuk puskesmas, mengingat area parkir yang ada dinilai kurang memadai.

“Ini kan bangunan bekas Omah Peluk ini bisa diubah jadi lahan parkir untuk puskesmas juga. Jadi, lahan parkir bisa cukup sehingga tidak ada yang parkir di badan jalan dan tidak menghambat lalu lintas masyarakat yang hendak lewat gang ini,” kata Wahdi.


Wali Kota Metro Wahdi didampingi Asisten II Yeri Ehwan, Kadis PUTR Robby K Saputra saat meninjau perbaikan pembangunan infrastruktur jalan

Wahdi mengingatkan agar setiap pemimpin, termasuk Camat dan Lurah itu agar bisa memiliki pola kepemimpinan yang terstruktur, supaya apa yang direncanakan bisa berjalan sesuai rencana, tanpa ada kesalahan.

“Saya sangat menekankan pada kompetensi, karena ketika sudah memiliki pengetahuan dan keahlian sehingga tidak ada lagi kesulitan. Pemerintah juga harus mampu berkolaborasi dengan adanya keseimbangan dan memberdayakan masyarakat dalam program-program pemerintah,” ujarnya.

Selain meninjau peningkatan infrastruktur umum, di tengah perjalanan Wali Kota Metro juga singgah dan melakukan penandatanganan naskah hibah tanah, untuk Rumah Sakit Umum Muhammadiyah Kota Metro.

Wali Kota Wahdi saat penandatanganan naskah hibah tanah Rumah Sakit Umum Muhammadiyah Kota Metro.


Perjalanan tinjauan progres pembangunan dan penandatanganan hibah itu dimulai usai memberi sambutan kegiatan di Aula Kecamatan Metro Barat.

Turut hadir mendampingi Wali Kota Metro dalam perjalanan peninjauan, Asisten II Yeri Ehwan, Kadis PUTR Robby K Saputra, Camat Metro Barat Triyono, dan seluruh lurah dalam cakupan Kecamatan Metro Barat.(ADV)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *