banner 728x250
Tak Berkategori  

DPRD Halut Gelar Rapat Bersama PLN ULP dan Dinas Perdagangan Industri

Avatar
banner 120x600

Halut- Terkendalanya beberapa pekerjaan pergantian kabel dan tiang listrik diwilayah Kecamatan Tobelo Utara Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Maluku Utara, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) memanggil sejumlah pihak untuk memberikan penjelasan terkait hal itu.

Turut hadir dalam rapat tersebut diantaranya perwakilan PLN ULP Tobelo, Dinas Perdagangan dan Industri bersama Ketua DPRD Halut Janlis G Kitong serta jajaran pimpinan Anggota Komisi II.

Dalam rapat Selasa (22/8) yang berlangsung di Ruang Bangsaha Kantor DPRD Halut, pihak perwakilan PLN ULP Tobelo dan dinas terkait ikut menjelaskan sejumlah kendala-kendala yang terjadi dilapangan.

Ketua DPRD Halut Janlis G Kitong mengatakan ada beberapa kendala atas pergantian kabel dan tiang listrik diwilayah Tobelo Utara sudah harus ada solusi.

“Dengan adanya rapat hari ini (22/8) pimpinan bersama Komisi II DPRD Halut dengan pihak perwakilan PLN dan instansi terkait diharapkan bisa dapatkan solusi,” jelas Janlis.

Kaitan dengan beberapa poin pembahasan yang dibahas, pihak PLN ULP dan instansi terkait dimintai DPRD Halut agar dapat turun kembali ke setiap desa yang terkendala dengan pergantian kabel dan tiang listrik.

“Nanti coba turun kembali ke lapangan untuk pastikan kendalanya apa,” pinta sejumlah pimpinan dan jajaran Komisi II DPRD Halut.¬† (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *