banner 728x250
Tak Berkategori  

Pj Bupati Tubaba Tinjau Pembangunan Infrastruktur Milik Dinas PUPR

Avatar
banner 120x600

TUBABA – Pejabat Bupati Drs. M Firsada tinjau pembangunan infrastruktur di beberapa titik milik Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Tulang bawang Barat (Tubaba).Senin (21/08/2023).

Dalam agenda monitoring pekerjaaan infrastruktur untuk membangun tubaba lebih baik, Drs. M Firsada meminta kepada pihak rekanan agar selesai sesuai target dan prioritaskan menjaga mutu dan kualitas dari pekerjaan tersebut.
“Saya berharap kepada pihak rekanan dan PUPR dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai rencana dan target yang sudah di tetapkan, kokohkan prioritas baik itu kualitas pembangunannya , agar pembangunan nya dapat dirasakan dan lebih bermanfaat bagi masyarakat Tubaba,” ungkap Firsada.

 

Selain itu PJ Bupati terjun langsung dibeberapa titik dan lokasi pekerjaan pembangunan jalan jalur dua di Uluan Nughik, Pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP), dan Pembangunan Jalan Sp Marga Kencana – Sp Kartaraharja.

Selanjutnya PJ Bupati juga mengajak semua elemen masyarakat ,tokoh dan pemuda dapat memantau dan bersama-sama menjaga hasil pembanguna itu nantinnya.

“Untuk saat ini cuaca masih mendukung untuk pekerjaan ini agar bisa diselesaikan secara tepat waktu, disini saya mengajak masyarakat bersama-sama kita mengawasi dan menjaga,merawat hasil pembanguan ini nantinya agar berjalan sesuai harapan,”tuturnya.
Sementara Kepala Dinas PUPR setempat, Iwan Mursalin mendampingi PJ Bupati dalam kunjungan monitoring program pengerjaan pembangunan infrastruktur,dirinya selalu instruksi jalankan prioritas dan menjaga kualitas pembangunan.

“kita disini selalu mengawasi pekerjaan ,karena yang kita terapkan dan instruksikan kepada pihak pemenang tender(rekanan) agar selalu menjaga kualitas dan bermutu dalam pembangunan infrastruktur, tentunya itu kita tekankan untuk menjadi tubaba lebih maju dan mampu berdaya saing”tegasnya (“)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *