banner 728x250
Tak Berkategori  

Sambut HUT RI ke-78, PemDes Lolozasai Gelar Turnamen Bola Volly

Avatar
banner 120x600

Nias – Menyambut HUT ke-78 RI, Pemerintah Desa Lolozasai melalui Organisasi Pemuda Desa merayakannya dengan menggelar lomba Layang-Layang dan Bola Volly Tarkam yang melibatkan warga pesertanya. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Bola Volly Desa Lolozasai, Kamis (17/08/2023).

Pemdes Lolozasai Meriahkan Hut ke-78 RI dengan Lomba Layang-layang & Volly Ball Tarkam bagi Warga Desa Lolozasai
Dengan semangat sportivitas dan kebersamaan, warga lolozasai ikut berpartisipasi dalam lomba tersebut dengan meriah dan sukses, kegiatan bola volly tarkam tersebut pada ajang final maka juara pertama diraih oleh club Cofi dan juara II diraih oleh Club Kapucino.

Kepala Desa Lolozasai, Odiaman Laoli, menyatakan bahwa “Atas nama pemerintah desa lolozasai kami sampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besar nya pada saudara ketua pemuda, dan seluruh pengurus pemuda yang telah membantu kami pelaksanaan kegiatan ini bisa berlangsung dengan baik,”

“Seandainya kegiatan ini pemerintah desa yang mengambil alih tentu tidak akan terlaksana, tetapi atas dukungan kepengurusan pemuda sehingga berjalan dengan baik sesuai harapan kita. Terlebih-lebih ucapan terima kasih kepada berbagai pihak, baik itu BPD yang selalu hadir menyaksikan bahkan memberikan dukungan spontanitas,” katanya.

“Kepada seluruh atlet yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan Hut ke-78 RI, tentu banyak kelemahan dan kekurangan maka kami harapkan agar kita maklumi bersama manakala kami dalam memberikan arahan kepada saudara ketua dan seluruh pemuda, pada kesempatan ini juga kami minta maaf,”

“Marilah kita jadikan kekurangan dan kelemahan ini menjadi bagi kita kedepan, sehingga pada tahun yang akan datang akan kita benahi semua,” tutupnya.

Mantan Ketua BPD Lolozasai, Yasokhi Laoli mengatakan bahwa mendukung dan Menyambut baik kegiatan tersebut, sebagai bentuk dukungan dia memberikan dana spontanitas sebesar 2 juta rupiah sebagai bentuk penyemangat dan sportivitas olahraga,” ujarĀ  Yasokhi Laoli dalam sambutannya. (B4142160 H14)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *