banner 728x250
Tak Berkategori  

Bupati Barito Utara Hadiri Survei Penilaian Akreditasi RSUD Muara Teweh

Avatar
banner 120x600

Muara Teweh (haluanindonesia.co.id) – Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah menghadiri Survei Penilaian Akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Muara Teweh, Senin (14/08/2023) bertempat di Aula lantai dua RSUD Muara Teweh jalan Yetro Sinseng Muara Teweh.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini tanggal 14 dan 15 Agustus 2023 ini dilaksanakan oleh Tim Surveior dan Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna ( LARS DHP) Kalimantan Selatan.
Tim ini terdiri dari dr Dominica Herlijana, Sp.M., M.Kes, dr Danny Indrawardhana, M.M.RS

Mengingat peran Rumah Sakit merupakan bagian terpenting dalam sistem Kesehatan masyarakat serta Rumah Sakit merupakan penyedia layanan Kuratif Komplek.

Seluruh Civitas RSUD Muara Teweh senantiasa berbenah dalam menjalankan program peningkatan mutu dan kualitas pelayanan serta keselamatan pasien, sehingga kepuasan dan kepercayaan pasien meningkat.

Direktur RSUD Muara Teweh, dr Tiur Maida mengatakan bahwa Survei Akreditasi ini merupakan penilaian dalam pencapaian dan cara penerapan standar pelayanan RSUD Muara Teweh.

Sebab itu pihak RSUD Muara Teweh tetap berusaha untuk menaikan Akreditasi.

Standar Akreditasi ini merupakan kenaikan dari yang sebelumnya tipe C naik menjadi tipe B.

Dikesempatan yang sama Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah mengatakan Pemerintah Daerah selalu mendukung setiap kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan pelayann kesehatan yang diberikan, salah satunya adalah dengan Akreditasi ini.

Pemerintah Daerah memberikan apresiasi kepada direktur RSUD Muara Teweh dan semua jajarannya, atas kerja kerasnya selama ini sehingga penilaian Akreditasi kali ini dapat terlaksana, mendapatkan tingkat kelulusan dengan penilaian Paripurna

“Kami berharap dengan adanya Akreditasi ini kepercayaan dan pengakuan masyarakat semakin tumbuh, bahwa RSUD Muara Teweh mampu memberikan layanan kesehatan terbaik bagi masyarakat, serta Pemerintah Daerah juga memiliki harapan terbesar, jika kedepannya RSUD Muara Teweh sebagai pusat rujukan se Das Barito”, ucap H. Nadalsyah.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Barito Utara, Sekda, Unsur FKPD dan SKPD lingkup Pemkab Barito Utara, Kepala Pengadilan Agama, Staf Ahli Bupati, Ast Sekda dan tamu undangan lainnya. (Ans71)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *