banner 728x250
Tak Berkategori  

Bupati Barito Utara Buka Batara Expo 2023

Avatar
banner 120x600

Muara Teweh (haluanindonesia.co.id) – Kegiatan Batara Expo 2023 secara resmi di buka oleh Bupati Barito Utara, H Nadalsyah dan sekaligus pelepasan Kontingen Cabang Gerakan Pramuka Barito Utara mengikuti Raimuna Nasional ke XII di Cibubur, Jakarta.

Bertempat di Bandara Lama ( eks Bandara Beringin) Jln Pendreh, Muara Teweh, Rabu ( 09/08/2023)

Dalam sambutannya H. Nadalsyah mengucapkan terimakasih serta penghargaan yang setinggi- tingginya kepada Panitia Penyelenggara serta pihak- pihak yang terkait lainnya yang telah mendukung kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Kegiatannya ini dilaksanakan dalam rangka meyemarakan Ulang Tahun ke 73 Barito Utara dan menyongsong Perayaan HUT ke 78 Republik Indonesia

Pameran yang merupakan Even Tahunan ini sebagai media untuk menyajikan berbagai informasi penting mengenai data- data dan potensi sumber daya Daerah bagi para pelaku usaha yang akan berinvestasi di Kabupaten Barito Utara, juga untuk memamerkan produk unggulan daerah maupun hasil-hasil pembangunan di berbagai sektor.

Di era dimana persaingan dunia usaha yang semakin terbuka dan Kompetitif, maka pelaku usaha dituntut untuk meningkatkan kinerja dan kualitas produk, agar mampu menghadapi persaingan usaha serta lebih jeli dalam menentukan peluang usaha/ pasar yang ada serta dapat memanfaat kan perkembangan Teknologi Informasi saat ini.

Selain itu salah satu dari tujuan di adakannya penyelenggaraan Batara Expo 2023 ini, dikatakan oleh H. Nadalsyah bahwa “Pemerintah Daerah ingin, dipenghujung masa kepemimpinan kami ( 1,5 bulan) dapat memberikan sarana hiburan murah dan meriah yang bersifat Edukatif dan Rekreatif bagi seluruh lapisan masyarakat Barito Utara, yang mana kegiatan semacam ini terakhir di selenggarakan pada tahun 2016 yang lalu”, jelasnya.

Pada kesempatan yang sama , H. Nadalsyah juga berharap, kepada Kontingen Gerakan Pramuka Kabupaten Barito Utara yang akan mengikuti Raimuna ke XII di Cibubur, Jakarta mendatang, dapat memperoleh hasil yang terbaik mengharumkan nama Kabupaten Barito Utara.

Acara pembukaan ini dimeriahkan oleh Kangen Band grub Band asal Ibukota Jakarta

Hadir pada acara pembukaan ini, Wakil Bupati Barito Utara, Ketua/ Waket / Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, Sekda Barito Utara, Unsur Forum Kordinasi Pimpinan Daerah, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Barito Utara, Pimpinan Instansi Vertikal, Perbankan, Perusahaan dan BUMD serta tokoh masyarakat dan undangan lainnya. (Ans71)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *