banner 728x250
Tak Berkategori  

Sambut HUT RI ke 78, Korem 043/Gatam Gelar Turnamen Fun Game Tenis Merdeka

Avatar
banner 120x600

Lampung – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023, Korem 043/Gatam menggelar Turnamen Fun Game Tenis Merdeka yang dilangsung hari ini, dilaksanakan di Lapangan Tenis Korem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung. Sabtu (05/08/2023).

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, yang diwakili Kasiter Korem 043/Gatam Kolonel Inf Risa Wilsi, S.H, M.H, secara resmi membuka Turnamen Fun Game Tenis Merdeka Korem 043/Gatam yang diikuti 9 (sembilan) peserta dari Bandar Lampung.

Mengawali sambutannya Danrem 043/Gatam mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada seluruh peserta turnamen di lapangan tenis Korem 043/Gatam.

“Perlu kita ketahui bersama bahwa diselenggarakannya Turnamen Fun Game Tenis Merdeka Korem 043/Gatam ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur kebersamaan kita dalam memeriahkan hari ulang tahun Kemerdekaan RI yang ke 78 tahun 2023,”

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi, berkomunikasi sosial diantara kita semua, sehingga harmonisasi keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi,” tutur Danrem.

Danrem juga sangat mengapresiasi kepada seluruh pihak, terutama panitia atas dedikasi dan upayanya kegiatan ini dapat terselenggara dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tetap mematuhi aturan aturan yang tertuang dalam petunjuk teknis pertandingan.

“Kepada semua pihak yang telah berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan turnamen fun game tenis merdeka, saya berharap kegiatan ini dapat terlaksana sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, mampu Berkontribusi dalam menguatkan kualitas sumber daya manusia , yang tentunya akan bermanfaat dala. Menciptakan budaya kerja yang sehat,”

“Akhirnya, dengan mengharapkan ridho Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa pada hari ini tanggal 5 Guatus 2023, Turnamen Fun Game Tenis Merdeka Korem 043/Gatam tahun 2023 secara resmi saya nyatakan dibuka dan selamat bertanding,” pungkas Danrem.

Turut hadir mengikuti kegiatan Brigjen TNI Sondang Marpaung, S.H.,M.H., Ketua PELTI Lampung Bpk. Rizal, Ketua Panitia Penyelenggara Bpk. Arsad, Wadirlantas Polda Lampung AKBP Muhammad Ali, Wakapolres Lambar Kompol Robi Bowo Wicaksono, S.H, Dandim 0426/TB Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.Si, dan Pasi Komsos Korem 043/Gatam Mayor inf puryanto. (Rls/Sus)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *