banner 728x250
Tak Berkategori  

Dewan Penasehat AWPI Kota Bekasi Kunjungi Kantor Sekretariat

Avatar
banner 120x600

Bekasi – Di sela sela kesibukan nya Dewan Penasehat Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Dr. H. Kemas Herman, SH., MH., M.Si., CLA salah satu advokat senior yang juga merupakan Ketua Badan Advokasi Konsultasi dan Bantuan Hukum Majelis Adat Kerajaan Nusantara (BAKUM MAKN), LKBH TRISULA serta sebagai Dosen Tetap Program Pascasarjana Universitas Borobudur Jakarta, melakukan kunjungan ke Kantor Sekretariat AWPI di Jl. Bacang Raya No. 90 Rt. 007 Rw. 004 Pekayon Jaya, Bekasi selatan, Kota Bekasi, Rabu (03/08/2023).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk Silahturahmi ke kantor sekretariat AWPI yang baru .Dalam kunjungan tersebut, Dewan Penasehat AWPI kota Bekasi Dr. H. Kemas Herman, SH., MH., M.Si., CLA diterima oleh Ketua AWPI , Jerry dan Wakil ketua Imron.

Herman menyampaikan apresiasi atas kerja keras AWPI dalam memajukan peran Pers dalam dunia Jurnalistik di kota Bekasi dan berharap dapat bekerja sama dengan seluruh stakeholder di kota bekasi

Selain itu, Dewan Penasehat AWPI juga memberikan beberapa rekomendasi terkait program dan kegiatan AWPI.

“Diantaranya adalah peningkatan aksesibilitas informasi dan pelatihan untuk anggota, pengembangan program pemberdayaan ekonomi , serta peningkatan kerjasama dengan instansi pemerintah dan lembaga swadaya masyarakat,” ujar Herman kepada awak media.

Ketua DPC AWPI Kota Bekasi, Jerry menyambut positif kunjungan tersebut dan menyatakan bahwa AWPI siap untuk menerima masukan dan rekomendasi dari Dewan Penasehat untuk meningkatkan kinerja organisasi.

Jerry juga menyampaikan bahwa AWPI akan terus berkomitmen untuk memajukan Organisasi di Kota Bekasi dan berharap dapat terus bekerja sama dengan Dewan Penasehat dan seluruh anggota untuk mencapai tujuan tersebut.

Kunjungan Dewan Penasehat AWPI ke Kantor Sekretariat AWPI ini merupakan kehormatan buat AWPI, diharapkan dapat memotifasi hubungan antara pengurus dan anggota, serta memberikan dorongan bagi AWPI untuk terus berinovasi dan memperluas jaringan. (Red)

Sumber : AWPI DPC Kota Bekasi

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *