banner 728x250
Tak Berkategori  

Frederick Edwin Bin Ismail Thomas Peduli Masyarakat di Kubar

Avatar
banner 120x600

Kubar – Tokoh muda Kutai Barat (Kubar) Frederick Edwin yang selalu membantu masyarakat, tidak tanggung-tanggung sudah beri bantuan sosial berupa beras sebanyak 195 ton untuk warga Kubar.

“Rezeki yang kami terima adalah berkat yang harus kami syukuri, dan seperti ini lah cara kami mensyukuri semua, berbagi dengan sesama,” ucap Frederick Edwin, Jumat (28/7/2023).

Sementara Ketua Umum TGM, Alsiyus menyampaikan bentuk perhatian tokoh muda Kubar frederick Edwin, bagi warga yang kurang mampu masih berlanjut di gelombang pertama.

“Kita masih sisir dimana yang masih butuh, hari ini kita berikan bantuan untuk Tim TGM Sumatera Utara di Kampung Belempung Ulaq, Kecamatan Barong Tongkok ada 1,3 ton dan tim TGM Bima Kampung Rejo Basuki sebanyak 1 ton ke penerima yang bermanfaat,” ucap Ketua Umum TGM Alsiyus.

Alsiyus membeberkan sebelum penyaluran bantuan beras gelombang kedua di 16 Kecamatan, peduli Edwin ini masih aktif membantu warga yang membutuhkan.

“Masih terus berlanjut seperti yang kita lakukan pada saat ini, untuk warga yang kurang mampu atau acara nikahan, warga yang meninggal dan orang sakit, sudah kami stok bantuannya di sekretariat TGM pusat,” ucapnya.

Sementara itu Wakil Ketua TGM keluarga Sumatera Utara Jamanson Malau, yang juga Kordinator penyaluran beras, mengatakan pencarian data penerima bantuan sekitar 2 Minggu.

“Penerima bansos ini sesuai data yang sudah kita validasi dari hari-hari sebelumnya, agar tepat sasaran sesuai pesan Ketua Umum TGM Alsiyus” ucap Jamanson.

Jamanson mengaku bahwa kepedulian Frederick Edwin sangat luar biasa, memperhatikan masyarakat kecil.

“Tidak diragukan, jika kelak akan memimpin Kubar tercinta ini dan membawa perubahan yang lebih baik,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Ketua TGM Bima Taufan Subairi, bahwa sesuai data akan di salurkan ke penerima yang bermanfaat.

“Luar biasa tokoh muda Kubar Frederick Edwin, yang selalu peduli untuk masyarakat. Saya mewakili Warga Bima mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, siap mendukung Beliau di Pilkada 2024,” pungkasnya.

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *